Minggu, 18 November 2012

Pring Petung #2

Halo blegss... hho balik lagi gue nih,, HSan di wates pastinye...
Hmmm... kemaren sempet tanya orang fesbuk tentang masalah pemberian nama untuk para blogger...
Ternyata ada juga yang sependapat ama gue, /wahaha dia bilang "blegs" juga... /XD
Dan ada juga sih yang lebih keliatan keren... "bweeps" wow... gehol kayaknya.. yauda itu aja dah.. /nobigdeal
Eniweyy... gue mulai kepikiran buat bikin Pring Petung the series nih.. biar punya topik.. /hihi
Nih gue lagi disini, sambil pesen kopi biar rada mahalan dikit /dignose
Niat gue sih mau ngerjain tugas ya bweeps... tugas gue banyak, numpuk kayak tokay cicak yang numpuk dirumah gue.. -____-
Eh.. belom lama gue nyampe.. udah denger aja suara bising dari ujung pojok sebelah pinggir ni cafe..
Beberapa cewek yang lagi kumpul bareng di cafe yang kebetulan dapet tempat nongkrong yang ber TV, pada nonton gosipp... kebayang lu semua ramenya kayak apa ? /dignose
Herann.. pada hafal semua bintang sinetron... sekaligus gosip yang lagi membahana diantera para selebritis...
Kalo aja tu gosip jadi soal ujian,, gue jamin mereka dapet 100 semua dah /bata

hahahahaa,, udahan, tugas nungguin /madesu
/bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain