Sabtu, 24 November 2012

Gak Nahan

Tolonggg tolonggg en tolongggg... tolongin gue deh...
Lagi geje banget nih.... dan makin lama makin gak berisi aja nih blog gue /nobigdeal
Kata-kata gue yang joss gandoss menyentuh bulu kuduk hati yang terdalam mana nih,... kok gak keluar lagi.. -_____- emang ada ? /bata
Adalahh.. katakata mutiara yang tibatiba gue bikin tanpa disengaja... dan itulah seni tulisan gue... bhahahaha /wahaha
Biasanya gue kasih disetiap akhir dari postingan gue.. sebagai akhir dari suatu kesimpulan yang mencakup dari semua cerita panjang yang kurang bermakna namun fun ini. /XD
Judul gue juga absurd banget lagi.. hahhahaha

Okelah, berhubung sekarang malming, jadi BEBASS deh,.. karena di kamus gue, orang galau itu BEBASS ...
o,O berarti gue galau dongg... ?
-_____- dikit sih,, ah udah gausah dibahas... gitu aja..

/bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain