Rabu, 14 November 2012

Paling Mengerti

Morning again blegs....
Sial.. sumpah rancu banget tu bahasa,, blegs... /nobigdeal
Blay ntar dikira jablay.. bley kesannya rempong... hadeh.. mikir nama ginian aja susah banget... hahaha
Gue baru aja bangun nih, tapi kalo soal ibadah,, udah 
dari tadee... jangan ditinggalin pokoknya. :3
Jadi kayak diary aja ni blog gue,, apa aja yang gue alamin mulai gue share rutin../wahaha
Bodo amat,, enjoy aja gue mah... tapi emang sih suka kepikiran juga kalo ada yang bilang.. Jadi mikir lagi, dan akhirnya balik ke patokan prinsip awal gue,,  lanjut dah...


Jadi lupa mau nulis apa,, /dignose
Pagi ini cukup cerah ya... dan langitnyapun mayan cerah juga... dan.... #garing
Gue bangun pagi.. liatin si choki,, kok mati.... gue senggol mouse touch nya eh masih idup.. kasian.. tadi malem rencananya gue mau benerin total si choki dengan beliin dia RAM,, tapi sayangnya stock di beberapa toko lagi habis.. dan tololnya gue, gue nyarinya jam tengah lapan.. yahh jam lapan aja tutup. bego ! /nobigdeal
Sabar ya chok.. maafin owner elo ini yang agak tolol tapi ganteng ini... /wahaha

Eh, menurut lo, mending disebut "agak ganteng" apa "rada jelek" ?
hahahhaha pertanyaan yang ancrit banget kan... tapi kalo gue mah.. jelas ganteng gak usah sedih deh ya... /wahaha
Lo tau gak yang paling ngertiin elo tiap hari ? bukan bonyok ato pacar.. . apalagi yang jomblo.. kasian deh tuh.. haha
Tapi bukan itu maksud gue,, Kaca cuy... kaca yang paling ngertiin kita.. /wahaha /bata
Pasti pada nyadar sebenernya,, kalo cuman kaca kamar kita yang paling ngerti kadaan kita. Iya gak ? iya dongg... /wahaha
Soalnya kalo dikaca kamar tuh serasa jadi makhluk terindah sejagad komedi kodok ini... /hihi
Peduli setan sama semua kaca diluar,, tapi tetep kaca dikamar yang paling oke... :3
Keliatan ya.. curhat banget... /wahaha

Oke sampe sini dulu....e.... blegs.. #wagusumpah /madesu
/bye



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain