Selasa, 13 November 2012

Beberapa menit kemudian


Hoi blegs,.. lo tau gak ? belom lama gue posting nunggu waktu,,,
Eh,, sekarang didepan gue tiba-tiba pada duduk sepasang manusia yang gak ngerti perasaan gue... #ciess... raditya dika banget yah... wkwkk
Gue sih gamasalah ya...
Tapi kok lama-lama risih juga,, mereka harmonis banget blegs... sialan nih...
Canda bareng dan blablabla... oke cukup.
Gak usah dibahas.. gue tutup aja nih postingan,, udah cukup gini doang /bata

/bye . . .


Lohh., /shock kok belom ditutup ??
hahahhaha
Enggak kok biasa aja.. malah jadi punya bahan nulis kan ? Biar blog gue update gitu lohh.. /wahaha
Lagi punya akal sehat nih gue,, jadi santai... gak sensian.. Yang susah kalo lagi banyak tugas,, trus banyak masalah... managenya berantakan.. wahh.. udah deh... akal sehat gue dah terusik,, dan susah banget buat balikin ke semula..
Dengkilah, irilah, apalah... nyampur semua bawaannya.. Gue jadi mikir,, itu artinya gue masih labil apa gimana ya ?
Tapi setelah pengalaman beberapa kali, gue jadi tau, yaa itulah manusia.. Kita punya hati, perasaan,, yang kadang goyah akan suatu hal.
Bukan berarti kita lemah .,, tapi memang ada saatnya kita disituasikan dalam hati yang labil. Dan gue yakin, mereka yang terlihat sukses dengan kekuatan hati mereka,, mereka pasti masih melalui masa itu, tapi bedannya bisa langsung ngatasin...
Citra diri mereka jadi kebangun deh,, jadi orang yang kuat, padahal mereka melalui hal yang sama dengan kita, tapi bedannya mereka bisa ngatasin lebih cepat sebelum orang lain sadar akan hati kita yang sedang labil.

Waah... jadi ngomongin hati .. /dignose
Jadi inget kalimat yang tercantum di blog temen gue si Shevti,,
"Ketika kamu menemukan hal yang mengecewakan dari orang yang kamu sayangi, ingatlah kembali bahwa ia juga manusia."

Kali ini gue tutup beneran. /bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain