Sabtu, 24 November 2012

Ada apa dengan "D" ?

Pagi bweeps... :3
Habis sahur nih gue... katanya sih hari ini puasa sunah Asyura. yang menghapus dosa setahun sebelumnya... nahh dosa gue kan gak keitung nih,, jadi gue puasa aja.. /wahaha
Sekalian diet sihh.. semoga berkah deh buat hari ini.. aminn....

Berhubung nungguin Adzan Shubuh nih, dan sekarang lagi adzan, sambil ngeblog dah..
Gue jadi keinget sesuatu.... apa itu ? apa sih ? apa dong ? #gejenya mulai /nobigdeal
hhahahaha
Gue perhatiin nih ya,, semua yang berhubungan sama percintaan gue tuh pake inisial D semua... :O
wow gak tuh ??
Dari pacar pertama gue sampai yang akhirakhir ini juga "D"... heyy what's the fuckin this ??
Sampesampe yang lagi deket sama gue sekarang juga "D". hahahahaha kebetulan yang kereen.. /hmm
Gue baru sadar... udah lama sihh... tapi gak begitu gue tanggepin.. tapi kok lamalama nambah muluk "D" nya.. /wahaha
Aneh juga nih inisial... tapi keren sihh.. /hmm
Perlu gue sebutin satusatu ?? hahaha janganlah,.. biar penasaran :p

/bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain