Sabtu, 10 November 2012

HBD - to - You

Pagi guys...
Hari ini temen gue ulang tahun nih..
Yahh... temen gue yang dulu udah pernah gue critain..
Yang dulu gue taksir, dan sekarang malah jadi renggang.. gak sedeket dulu.. /madesu
Okelah gapape,, yang penting gue masih temenan sama dia... dan sekarang dia ulang tahun :)

Selamat ulang tahun ya..
Semoga tambah cantik, baik, sekseh :p , nurut ortu, tambah yang baik-baik ajadeh :D , termasuk
Long life and always healthy  :))

Udah gue ucapin juga sih... lewat semeses tapi..
Mau nelpon gak enak, tengah malem... /nobigdeal
Sekalian gue tulis dah tuh disini.. mayan, buat nambah postingan :p

Cuma itu kok, /bye

oiya, tinggal nunggu panggilan makaaann /wahaha 
[Lucky Tiana Putri]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain