Jumat, 16 November 2012

Pring Petung #1

Loha... siang blegs... /madesu
biasane ki ya... kata wagu itu jika diucapkan berkali-kali dan seiring berjalannya waktu ki jadi wangun loh... tapi kok ini enggak /dignose
Okedeh nope /XD
Berdoa aja semoga lamalama jadi kereeennn :D

Gue lagi di PP nih,, daerah wates. sebuah cafe [katanya] /nobigdeal
Sendiri gue,, lagi pengen sendiri juga.. denger quote juga tadi,, yang mendadak gue lupa... /bata
Yasudahlah... gini doang aja ya ? :p
Enggak ding, gue pengen bilang aja kalo nggak dipeduliin sama orang yang kita peduliin itu PUKK tenan !
Hosh.. hosh.. hosh.. #nggak emosi sih udah biasa soalnya. tapi untuk menunjang ekspresi dari suatu emosi yang sudah gue tulis, ya gini deh.. biar kereen /wahaha
Namanya juga totalitas.. wakkaaka

Udah gini doang /wahaha

/bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain