Selasa, 13 November 2012

Nungguin Waktu

Gut morning evribadehh...
Raise your hands up... ye ye ye... #gejebanget /madesu



Oke pagi ini gue baru aja selese ngasprak nih blogess... -____-
Gue bingung ya, kalo di twitter, yang suka ngetwit disebut twips ato tuips.. nah kalo blog apaan ? o.0
Yah apalah pokoknya walopun itu yang penting gapapa. Lohh ? /shock
Balik ke topik, kali ini gue lagi luang nih bley.. /dignose bley, apa bleg, apa blegs, ato apa ya bagusnya.. -___- ,,biar beda gitu.. blegs ajalah.. /wahaha
waguyoben /bata

Intinya gue lagi longgar, jarang-jarang nih gue ada waktu ginian, scaraa ya scaraaa... gue kan sibuk membahana.. biasaa... orang sok penting... /wahaha
Dan sekarang gue lagi duduk sendiri yang berarti tidak ada teman satupun, di perpus kampus gue...
Eh, enggak ding, gue bareng ama choki pastinyaa.. /nobigdeal
Tapi sungguh sangat gak keren banget,, kenapa ? lo tau blegs... si choki gak bisa nyambung ke HS ni tempat. Akibat dari operasi yang dilakuin temen gue ke choki,, yang bisa dibilang masih kurang cetarrr kalo bahasanya sahrini.. hoaks...
Wirelessnya si choki belom ada blegs... sialan... mana ni OS nya cuma trial.. temen gue melakukan sedikit kesalahan ketika operasi berlangsung..
Dan rencana gue, gue mau galangin dana buat nyembuhin total si choki,, mau gue beliin RAM baru, biar bisa gue install OS yang 64bit. Gila... driver yang gue dapet dari tu toko waktu gue beli si choki 64bit blegs... padahal ni OS yang mereka install 32bit., sialan gak tuh /bata

Gue kasian sama si choki,, dia suka ngeluh soal sakit pinggangnya... #emang punya pinggang ? /dignose
Dan gue bakal secepatnya nyembuhin si choki. Biar kita bisa maenan bareng lagi... ngecengin cewek-cewek lagi... dan hal konyol lainnya bareng-bareng.. oh chokii... ({}) ..
Eh blegs,, kalian tau tu emot yang diatas barusan apaan ?? yang ini "({})" ... tau ??
Jujur aja gue baru tau belom lama ini blegss... Itupun dari umih gue... pas gue bilang sayang trus dia pake emot gitu... ternyata dan ternyata... tu emot bighugs blegss... gatau artinya ? BACA>>PELUK ERAT  /bata kayaknyasih.. /wahaha
Emot jaman sekarang aneh-aneh ya... yang dulunya dari :-) sekarang jadi :) ,, perubahan dilakuin terus menerus sesuai jaman,, jadi tambah unyu dehh... /dignose

Malah jadi mrembet..
Gue sebenernya lagi nunggu waktu nih,, enak aja main kejar muluk,, gantian gue yang nyombong buat nungguin elo.. hahahaha
Ini nanti jam 10.40 ada jam tambahan makul Mulmed nih, jadi ya sambil nunggu sambil ol di perpus sambil ngeblog deh... tentunya pake modem sendiri /madesu
Yah... gue rasa cukup sampai sini dulu blegs... tungguin postingan gue selanjutnya.. woke...

/bye
#sumpah wagu banget,, kenapa harus BLEGS ?? -______-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain