Minggu, 12 Februari 2012

Puisi Bodoh

hai para agan-agan.... /sweat
ngeblog lagi nih,,
bahas tentang puisi bodoh gw,,,
puisi,, lo tau kan jaman dulu puisi tuh romantis banget kalo dikasih buat cewek,, apalagi cewek tersayang...
dengan bahasa yang alay abiss,, puisi menjulang tinggi bikin tuh cewek klepek-klepek....
si cowok bikin dengan penuh pengharapan, berandai-andai... agar sang pacar bisa tambah sayang..
bait demi bait dibuat, dibumbui dengan kata yang indah penuh kejutan dan makna.
begitu menyentuh hati sang pacar, sehingga hubungan jadi tambah lengket kek karet dikasih lem perekat... /wueeks

dan anehnya,, sekarang puisi jadi gak guna.
entah apa yang nyebabin gak guna, yang jelas puisi yang dulunya keren nan romantis aduhaii...
kini cuma jadi bahan tertawaan orang. dibilang lebay lah,, konyol lah,, sok romantis lah,, apa lahh... weqz ,,,
padahal kata-kata yang dibikin tu dari hati (curhat deh gue /ngantuk )
padahal puisi yang gw buat udah mendramatisir secanggih mungkin, sesuai keadaan yang ada saat itu..
tapi apa yg gw dapet, cuma tawa ejekan coy... /madesu
emang sih, gw kirim tuh puisi ke temen gw, bukan siapa-siapa,, yaa agak spesial dihati sihh,, tapi cuma temen.
sedangkan cewek yang gw gebet... gak ngerespon sama sekali tuh puisi,, sialannn.... /bata
entah apa yang gw pikirin saat itu,, gw asal buat, trus kepikiran ngirim ke cewek gebetan gw,,
dan akhirnya gw gak digubriss... /madesu
kebetulan aja gw lg smsan juga ma tmen gw, (cewe), nah gw minta pendapat dah,, gw kirimin jg tuh puisi,. dan gw diketawain.... /madesu

hahahahah puisi sialan,, bikin pamor gw turun aja.. dan bodohnya gw,, kenapa gw bisa kepirikan buat tuh puisi yaa??? ssshiiiitt.. !!!
habis gw kirim tuh puisi dan gw dikasih souvenir ketawaan...., gw galau abis coyy.....
gilakkk.. bego banget gw,, udah tau jaman sekarang gak jaman lagi bikin puisi,, tapi gw masih aja bikin. tololll,, puisi bodoh penghancur pamor.... zzzz /nobigdeal

wakwaak... /wahaha
udalahhh,, biarin aja, turun ya turun dah pamor gw,, naikin lagi next time.... /cihui
yang udah yaudah, gak usah sesalilahh.... toh,, gak dosa inihhh.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain