Sabtu, 18 Februari 2012

Kenangan Pasar Malem

Mumpung modem lg gahul nih,, malming ngebutt,,, /wahaha
padahal kuota udah abiss,, tp teteb ngebuutt,,, /ketkp

Kenangan,,
Ni malem malem minggu, dan ada pasar malem di alun-alun kota gw...
Dan gw cuma duduk ngadep lepi, social network tanpa batas.... yeaahhh... !!! /dignose

Sebenernya pengen sih maen, tp tadi hujan juga. jadi mending dirumah maen lepi.. hahhaa
Mau kek cewe kek, apa kek, terserah, yang penting gw hepi... ! /hiphip

Dan kalo ngomongin pasar malem, gw jadi keinget masa lalu... ciess... /bata

Kenangan gw di waktu pasar malem tuh....
pas gw lg sama cewe gw, (duluu... skarang mantan /nobigdeal )

ceritanya gw ketemu tuh cewe di EDPPP (Es Degan Pak Pri Poenya) /wahaha, gw habis lari... dan dia dateng bareng ama tmennya, tmennya adek kelas gw...
otomatis gw ngobrol kan ,, dan gw liat tu cewe manis juga,, /hmm
tapi gw blom brani negur sihh,, hehe /blush
cuma gw pandang... hahaha cupu abiss,...
tapi dia pandang balik tuh,.. eaaa.... /wahaha

Hari itu berlalu, dan gw cari tau tentang tu cewe lewat adek klas gw,,
dan gw dapet info kalo namanya tuh Kusuma Wardani, panggilannya Dani . haha gpp sebut nama, biar kalo dia besokbesok baca, gak kebuang gtu aja kenangan kita... /XD
bukan brarti gw nge harep balik lagi lho yaa,, lagian dia udah punya cowo lg...

Gw dapet nomernya, dan kita deket dalam waktu 3mingguan kalo gak salah...
Gw ajak dia ktemu, dating kita yg pertama cuma di bawah tiang gawang, gelap-gelapan... wkkwkk konyol abiss... /floor
Dan berhubung habis itu selang beberapa hari ada Pasar Malem di tempat yang sama, Gw ajak dia nonton.
Sekalian gw mau nembak si doi...

Tapi waktu itu posisi gw lg di jogja kota, tepatnya di kos,
dan buat ketemu dia yg ada di wates, gw otomatis pulang tu malem, cuma buat Dating kita yg ke 2 .. /hihi

Kita jalan bareng di Pasar malem, dan biarpun tuh malem rame banget, tp suasananya romantis.. :)
Dan tibalah waktu gw buat nyatain cinta,,, ciesss /please
Gw ajak dia ke tengah lapangan, dan kebetulan ada pedagang minuman ronde disana.
Kita duduk berdua sambil menikmati wedang ronde di malam yg cukup dingin.. :)
Gw ajak dia ngomong serius tentang perasaan... /blush
Dan saat itu juga gw nyatain apa yg gw rasa di hati gw ke dia..
Bapak tukang ronde jadi saksi pernyataan cinta gw.. gak ketinggalan bulan ma bintang yg duduk manis liatin kita berdua :) /wahaha
Suasananya begitu romantis... dan gw seneng banget gw diterima.. :D

Begitu indah waktu itu, dan hal itu jadi pedoman gw kenapa gw harus pertahanin dia.
selalu gw inget moment indah itu, agar hubungan kita awet.
namun ego berkata lain... jenk jeennkkk !!! /jagoan

gak lama, cuma 2bulanan, kita udah putus, dia yang mutusin, katanya sih blablabla....
yayaya gw terima dan gw anggap itu masa lalu gw, tapi gw GAK PERNAH LUPAIN ITU ..
karna itu salah satu kenangan indah yg gw alami, bersamanya... 

hahahaa jadi galau nih kesannya,, wkkwk /maling
santai... cuma sekedar ulasan sebuah peristiwa agar terkenang di blog gw, biar penuh juga ni blog,, hehe
 /bye
3 Oktober 2011 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain