Rabu, 15 Februari 2012

Rasanya Kehilangan (lebay dikit)

Yahh,, curhat lg deh gw,, /sweat
sialan,, kenapa gw jadi mikirin dia? cewe gw bukan,, tapi kalo gini gw jadi kehilangan banget... zzz

Dia temen gw,, kita sering curhat2an gt. serasa deket banget,, tapi sebatas temen,. dia tau kegiatan gw, gw juga tau kegiatan dia. terbuka banget pokoknya. /please

Waktu dia dapet cowo, curhat ma gw, dan wktu gw dapet cewe, dia dngerin curhatan gw.. ampe kita berdua jomblo lagi...
Pernah terbesit pikiran buat macarin dia aja /XD  ,, tapi gw pikir lg, keknya jangan deh,, temenan aja dulu.. lagian gw belum rasain rasa yg dalem ke dia...
hari demi hari hingga bulan berlalu...
Dan lama kelamaan kita berdua mulai sensian.,, dia gak bisa gini, gw ngambek, gw gak bisa gtu dia ngambeg.. jadi bingung,,, /blur
Hingga suatu hari, ada sedikit konflik (menurut gw)
Ntah dia lg galau ato apa, dia hari itu serasa sensi abiss..
Dia udah atur jadwal main, dan gw yg udah penuh jadwalnya (sok sibuk tp emang lg sibuk tu hari) agak sensi jg, gw marahin tuh dia.. dan dia marah balik ma gw,, dan sejak saat itu, dia beda..... /no

Dia udah jarang sms gw lg, klo gw sms gak dibales, gw yg ngrasa bersalah otomatis minta maaf ke dia., tp gak ada respon...
Sampai tiba saat kita adakan acara yg udah disepakatin bersama, dia datang dgan keadaan sperti gak ada kjadian apaapa.
Dan dia nyapa gw serasa kita biasa aja. gw yang bingung abis ya ikutin aja kemauan dia.
di acara itu entah gw yg lebay ato gmn, gw ngrasa dia ngejauhin gw. pdhal biasanya kita deketan... zzz
Gw jadi tambah galau...  /stres
Dan ketika acara udah mau kelar,, ntah nasib gw lg baik apa gmn, gw di posisiin lg dket ama dia. Otomatis dia ngajak ngbrol gw sperti biasa, dan keadaan kembali normal lg, gw ngrasa dket lg ama Dia, dia yg dulu gw kenal ... /please

Dan stelah acara slesai,,
Gw mulai sms dia lg, tp ntah knpa dia gak bls....
Gw samperin di sosial networknya dia,, dan gw cuma bercandain dia sepele,, dia sensi lg,,, ya tuhaaaannnn,, kenapa lagi ni anakkk... bingung lg deh gw... /blur

Gw smsin dia, tlfon, gak ada jawaban.
Dan sejak saat itu, gw mulai ngrasa kehilangan dia,, kehilangan sosok dia, entah teman atau apa...
Jujur, gw mulai berfikir lg kearah perasaan... dan gw rasa gw sayang dia... tapi kenapa dia sekarang ngejauh... ada apa sebenarnyaa??? /omg
Apa dia ngerasa klo gw suka ama dia, dan dia mulai jaga jarak ?
tapi kenapa ??? /no
Galau menyelimuti pikiran gw,, gw coba berfikir ulang lg, tp hasilnya teteb sama,, gw ngrasa kehilangan dia banget.. sepi banget idup gw,, /madesu

Kebetulan hari itu deket ama hari valentine, dan entah setan apa yg ngerasuki gw, gw kepikiran buat ngasih dia coklat. dan gw langsung pesen, langsung gw anter kerumahnya. malming kalo gw gak salah...
Kata2 mutiara yang tertera di sesosok cokelat lezat itu begitu menyatakan perasaan cinta. dan gw sadar diri,, klo gw nerusin perasaan ini disaat ini, gw bakal jauh dari dia, dan dgan sigap gw ganti tuh Kata2 jadi lbih soft ke pertemanan.

Akhirnya tiba gw dirumahnya, dia kaget gw bisa nyampe kerumahnya yg scara jalannya gelap, sendirian pula. dan anehnya,, dia biasa aja. kek gada masalah sama gw,, dan alesan dia gak ngerespon gw, katanya gak punya pulsa,,
haaahh ?? gak punya pulsa? gak masuk akal banget, waktu ada acara aja dia maen telfon gw seenak jidatnya,, masa skrang gada pulsa....
Gak lama, cuma beberpa menit gw brtahan hanya didepan pintunya, dan gw kasih dia coklat yg udah gw siapin. /hm
Dan lo tau apa responnya?? dia ketawa dan suruh gw cpet pergi. tkut bokapnya marah ktanya..
dia gak bilang makasih, tp nyuruh gw pergi??? dia cuma nyelotehin gw dgn nada gak nyangka. dan gw pun pamit.
Dijalan gw galau abisss menn... /madesu
dia gak trima kasih kek apa kek, tp mlah suruh gw cabut... zz
Gw gak msalah sih trima kasih apa enggaknya, tp paling gak dia mikirin lah perasaan gw,, gw tau dia sbnernya sadar akan perasaan kita... tp entah apa yg bikin dia gak mau ngakuin,, denger2 sih dia masih ngarep banget balikan sama mantannya... siaalllll.... !!! /no /floor
Gw galau abisss... gw seakan nyalahin diri gw sndri, knpa harus ada perasaan ini.... dan gw mulai berfikir, apa emang gw yg suka ke GR an ya jd cowo.. terlalu mendramatisir keadaan, yg dia pun sbenernya biasa aja.. /nobigdeal

Yaudalahh, yg udah ya udah, yg penting dia udah terima coklat dari gw, entah apa yg dia rasa saat itu, gw gak tau..
Tp gw yakin, dia ngrasain perasaan gw... /jagoan
dan sejak saat itu gw putusin buat nglupain rasa ini.. ciesss... /bata
Gw udah gak mau hubungin dia lagi,,
Tapi sekarang yang gw dapet apa, cuma sepi. hp gak ada bunyinya dari pagi ampe pagi lg, ada paling cuma dr tmen gw, (cowo).. /dignose
siaallll... knpa gw jadi ngrasa kehilangan banget.. dia yg selalu ada disaat gw kesepian (lebay dikit).
Tp kini, gw serasa deket lg ama kesepian.... /madesu

Gw coba buat gak galau lg, gw cari inspirasi lain, dan kini gw udah lebih baik, biarpun masih sdkit nyesek kalo inget dia dan moment perasaan tolol gw.. tolol banget sih gw,, kenapa jd gini situasinyaaa..... yah, mungkin dia punya alasan dari semua ini. dan gw belum tau. yang penting dia yakin dgn apa yg dia perbuat, dan gw akan terima itu semua. /bata

Tapi sekarang kan hari valentine yg orang bilang hari kasih sayang. biarpun kasih sayang gak cuma di hari ini doang,,
Tp sisi positifnya, hari ini seakan jadi lambang dari kasih sayang antar manusia. dan buat hari ini, gw pengen ucapin selamat hari kasih sayang ke dia, semoga dia bahagia, jauh dari idup gw.... /ngantuk


#Selamat hari kasih sayang ya guys, tod, men, coy, gan, bro :) :) :) /bye

2 komentar:

Ratings and Recommendations by outbrain