Minggu, 12 Februari 2012

Pandangan Lelaki

Pandangan Lelaki, sudut pandang yang diambil dari sisi kebiasaan seorang lelaki, kayak gw... /ehemehem
disini gw mau bahas tentang cara pandang seorang lelaki terhadap seorang perempuan.  /please

Perempuan, dalam bahasa kini disebut "cewek" ,,
padahal menurut gw,, cewek ama perempuan itu beda...
apa bedanya? bedanya yaitu sama sikap mereka, kalo cewek tuh cenderung masih hijau. Bisa dibilang masih deket ama sifat ABG nya...
Dan sedangkan Perempuan/wanita ,, terkesan sesosok orang yang sudah dewasa dan bisa bertanggung jawab terhadap dirinya sendiri. Terlihat lebih matang untuk kepelaminan... /minta hehe

yaah,, tapi semuanya kembali ke pendapat masing-masing lahh,, itu kan cuma pendapat gw,, hoho,,

oke, masuk ke bahasan....

lelaki,, menilai seorang wanita tuh dari..... :
  1. Wajah/tampang,, kenapa ? soalnya, kalo dari tampang aja udah cantik,, pasti tertarik buat ngenal dia lebih dalam. Coba aja kalo dari tampang aja udah gak srek ama kita,,, iya gak ? tapi,,, balik lagi ke konsep dasar, cantik itu relatif, tergantung penilaian masing-masing...
  2. Rambut,, lelaki paling suka ngeliat wanita yang rambutnya tuh terawat... apalagi kalo panjang terurai,, wuiiidiiihhhh /please anggun n feminim menn....
  3. Sikap,, kenapa sikap dan bukan hati ? banyak orang mengatakan melihat hati lebih dulu untuk menilai seseorang,, kalo gw bilang munafik deh yaa.. mau bagemanapun, tetep tampang yang pertama diliat seseorang.. tapi,, kita menerima seseorang kan bukan berarti dari kriteria pertama sampe terakhir cocok kan? orang bebas memilih, mungkin dari segi tampang masih ragu, lalu lanjut ke kriteria yang lain hingga berujung ke sikap. sikap adalah perwujudan dari hati. sikap aja baik apalagi hatinya, iya gak ? jadi menurut gw, orang yang bilang kalo hati itu paling penting,,........emmm,, emang bener sihh. tapi, bukan hati yang dinilai pertama. Akui ajalahh.... /dignose
  4. Hati,, nahh,, barulah hati yang mereka nilai... coba bayangin, kalo semua kriteria tuh masuk ke pasangan lo,, bayangin dulu deh.. /ngantuk /blush gilaakkk,, bahagia banget kan yee... /lalala

yaahh itu aja deh sedikit ocehan gw tentang pandangan seorang Lelaki.. (kek gw) /ehemehem
jika ada yang kurang berkenan ya silahkan dicomment, berpendapat itu bolehkan ya ...,
yang jelas ini blog gw, terserah gw dong mau ngoceh kek gimana... /thanks
haha santai gan....
/bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain