Selasa, 28 Februari 2012

Pagi Galauu

Pagi guys :)
hari ini hari yang cerah untuk melanjutkan aktifitas rutin kalian....
dan hari ini gw ada kuliah umum. tapi besoknya libur lagi dah... /XD


Gw tadi buka twitter gw, lo tau kan tentang pepatahnya Denny Ch Pratama ?
dulu nicknya sih "pepatah" gitu aja, tapi gaktau sekarang kok pake nama... /nobigdeal
Lanjut ke pepatah tadi, pepatah yang dia tulis tuh sebenarnya inspirasi dari mana ya?
apa dia nyontek buku, internet, atau apa gitu...
kok tiap hari bisa bikin kata-kata inspiratif kek gitu, kek Mario Teguh aja -____- /dignose
tapi dan tapi ni ya gan ya,, pepatahnya tuh kadang ngepass banget ama kadaan kita sekarang.
Gw tadi baru baca, dia ngepost pepatah ini :



Hanya karena kau merindukan seseorang, bukan berarti kau membutuhkannya kembali dalam hidupmu.
Merindukan hanyalah bagian dari melepaskan. 

gilaakkk, pass banget... hahaha (ketahuan deh kalo gw lagi galau /blush)
ya mau gimana lagi ya gan ya,, yang namanya galau tu gak bisa diprediksi eh, datengnya tuh kek kencing di sembarang tempat. (ngasal) . /dignose
tapi ya, emang itu yang lagi gw rasain kali ini.
Betapapun gw coba buat gak inget tuh cewe,, malah tambah jadi dipikiran gw..
gw terus mikirin dia, alasan apa kenapa dia bisa ngejauhin gw.
sialan,.., sedangkan dia keknya nyantai banget distatus fb maupun twitnya...
apa dia gak punya hati ??
WOYYY !!! CARANYA GAK GITU WOYY !!! KALO MAU NAMPAR, TAMPAR AJA SEKALIAN , JANGAN NYIKSA GINI !! /bata

cupu banget dia punya cara.. masak langsung minggat gitu aja. dihubungin gak dibales. bikin kepikiran aja, mikir kagak tuh cewe ?
oke gw slalu coba buat mikir positif, tapi yang ada dianya yang makin nyakitin. LO DIEM NYIKSA GW WOYY !! /bata

ngomong napah,, banyak alasan yang dia punya, tapi kenapa gak ngomong ?? gak punya pulsaa???
sini gw yang beliin !!
Gw nulis ginian cuma biar lepas aja. gak kepikiran lagi gw.
rasanya lega sih kalo udah ungkapin, biarpun cuma lewat blog. paling gak gw udah lepasin disini.
sukursukur kalo dia baca.
mau gw share sih ke fb ato twitnya, tapi gw gak lakuin, gw pengennya langsung ke dia, tapi dianya ngehindar..

yahh,, gw rasa cukup buat pagi ini, rada lega sihh.. itung-itung update blog, biarpun cuma cerita gak penting. tapi bagi gw ini penting.
setiap kejadian selalu ada hikmahnya, itu yang gw yakini. tapi intinya gw cuma mau K E J E L A S A N aja..
iya iya, enggak enggak !

have a nice day guys :) /bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain