Kamis, 01 Maret 2012

"Apa adanya" dan "Modis" kata gue

Hai guys...
ni malem yang cukup dingin yaa,..
gw lagi ada di PP (Pring Petung), sebuah cafe yang berhotspot.. /cihui


dan gw mau nulis tentang fashion.
fashion, atau jaman sekarang dibilang modis,, /please
jujur, gw bukan orang yang terlalu mentingin fashion, tapi bukan gak peduli fashion juga lhoo...
gw kalo dibilang gak gaul sih, gak juga ya,.. yaa standar laahh... /nobigdeal

Fashion adalah gaya atau mode. dalam hal ini adalah pakaian. pakaian jaman sekarang udah banyak modelnya..
dari yang kurang bahan sampe yang muslim. berbagai kreasi telah di buat oleh para fashioner handal di negeri kita ini. tapi kalo jaman sekarang lebih ke korea kali ya... /nobigdeal

Dan gw rada sedikit gak srekk sama kalimat ini...
"Gak usah fashion/modis-modisan, apa adanya lebih baik" ,, kalimat ini gw rada gak srekk,, tapi gw gak bilang kalo salah juga, cuma rada gak tepat.
kenapa? karena kalimat ini kesannya terlalu mengesankan kalo modis itu hal yang kurang baik.
padahal ni ya,, tampil modis adalah suatu pilihan. dan bukan berarti modis itu kurang baik.
gw tekanin lagi.. ,, /ehemehem
gini ya,, tampil modis , bukan berarti gak tampil apa adanya. modis hanya memperbaiki penampilannya agar lebih menarik aja..
orang yang mau tampil apa adanya itu bukan berarti gak boleh modis juga..
coba pikir... untuk apa dibuat pakaian  modis jika itu cuma memperburuk keadaan?
mereka yang mendesain pakaian modis itu hanya menciptakan karya yang bertujuan menyamankan pemakainya. mereka pengen karya mereka dipake sama orangorang. dan buat inovasi di jaman sekarang aja. beda urusan sama yang modis kurang bahan. (gak gw bahas) /nobigdeal

jadi yang bilang apa adanya lebih baik dari modis. itu agak keliru kalo menurut gw..
yang apa adanya kan cuma gak terlalu suka pakaian yang agak mahal. (modis identik dengan harga yang agak mahal)
so, itu kan pilihan lo yang pengen tampil biasa aja "apa adanya" atau tampil "modis" ,, jadi gak usah soksok an deh ya...
pake bilang sok apa adanya lah apa lah.. kalo tampil biasa ya udah biasa aja. yang modis ya biarlah modis.. tohh,, mereka juga udah milih buat tampil modis.. /hm
inget,, urusin idup lo , jangan idup orang lain lo urusin..
gw bukan maksud meninggikan yang modis lho ya,, cuman gw negasin aja.. modis ato biasa , itu pilihan lo..
jadi gak usah soksok an ngelebih-lebihin pake kalimat "apa adanya lebih baik". kesannya sok suci banget dehh... /dignose
modis itu pilihan guys, jadi jangan pada berantem yee.... :P  /bye

Hidup itu mudah, tentukan pilihan dan jangan sesali :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain