Jumat, 24 Februari 2012

Pinter Kalo Terdesak

Malem gan,, gw mau berbagi cerita lagi nih ,... /puppy
kemaren pagi nyokab gw nganterin adek gw ke sekolah, adek gw masih SMP nih... dan ditengah jalan, bannya bocor gan,, dan gw disuruh nyamperin nyokab, trus nganterin adek gw dah... mending kalo SMA masih agak bening, nah ini SMP gan,, gilee bau kencur semua dah -____- /omg


habis nganterin adek, gw langsung nyamperin nyokab gw lagi..
dan betapa berungtungnya gw, (yaa mungkin karna Tuhan tau kalo gw anak baik) didepan mata ada tukang tambal ban gan... /wahaha
gw langsung kesitu dan nambal ban,
Tapi anehnya,, kayaknya tuh bapak tambal ban gak pro deh -___-
Nglepas ban dalem aja udah lamaaa banget, wahh,, gak beres nih,, bakal bener kagak nih ban gw.... /nobigdeal
Nyokab langsung balik kerumah cuma ninggalin gw duit 5rebu perak. sialan, gak bawa dompet gw, kan gaktau bakal ada acara kek gini...
yah, itung-itung kasih rezeki buat penambal ban..  /sweat

Ditambal lah ban gw,, dan gw nunggu laamaaaa bangett,... sialan, BISA NAMBAL KAGAK SIH LU PAK !! ,, L A M A bangetttt..... (dalem hati).  /stres
Dan dari sinilah cerita itu dimulai....
Sembari gw nunggu motor gw beres,, gw duduk dideket toko. (si bapak punya toko juga disebelah rumahnya).
Jalanlah sesosok makhluk cebol rambut botak pake putih-putih bawa tas. (serem amatt) /please
dia jalan bareng mamaknya (nyokab).
Lewatlah ia ketokonya si bapak, dan dia liat ada maenan motor-motoran..
Namanya juga anak SD, mupengnya nongol dahh... -____- /dignose

Dan dia datengin ke toko itu,,
dia bilang gini :
Anak SD : "tuku kui mbakk... " (bahasa jawa, kalo gak ngerti, cari di google translate) #emang ada  /dignose
Mbak : "yang mana dek? yang motor-motoran? 7500 dek..." (daripada bingung, gw ganti bahasa indo aja dehh) /wahaha
Anak SD : "Duitku cuma 2500 eh mbak,, 10000 ku hilangg.. "
Mbak : "wahh, gak bisa dekk, kurang duitnya"
A : "halah mbakk,, duitku cuma segini ehh" (dengan polosnya dia ngrengek) /no
M : "gak bisa adekk, ini harganya 7500. yang ini aja murah seribuan (ngasih liat maenan laen)"
A : "emohh (enggak). yang itu aja" /floor
M : "duitnya kurang dekk"
si anak trus balik ketempat mamaknya, lalu minta duit lagi.
dan setelah percekcokan yg agak lama, si anak balik ke toko lagi, dia bawa uang 5000. tp tolollnya, 2500 nya tadi ia tinggal -____-
A : "Ini mbak uangnya, (ngasih 5000)"
M : "harganya kan 7500 dek,, yang 2500 tadi mana ??"
A : "Dimana ya tadi (bingung sendiri) #blo'on baget ni anak, (dalem hati gw yg daritadi merhatiin tu anak)
M : "wah gak bisa dekk, masih kurangg"
A : "kalo yang itu berapa mbak?? (nunjuk robot-robotan)"
M : "yang itu 10000 dek, kan robotnya 2"
A : "yaudah mau yang itu aja"
M : "duitnya kan kurang adekkk...." (sabarr)
si anak trus ngrengek sama si mbaknya,, tapi tetep gaboleh. balik lagi dah si anak ketempat mamaknya. cekcok lagi dah. tp kali ini si mamak gak ngasih duit lagi. dia lagi buru-buru.
acara mutung ato mogok jalan pun gw liat tuh waktu itu. si anak mogok jalan, ngrengek sama mamaknya. tp tetep gak dikasih... /floor
si anak balik lagi ke toko lalu minta itu lagi. tp jwaban mbaknya tetep sama.
Gw yang liat tuh drama ngrasa gimanaa gitu. tp mo gimana lagi, duit gw cuma 5rebu perak, itupun cuma buat ntar nambal. -___- ,, tp gw ngakak jga sihh,, lucu banget tuh anak ngrengeknya... wkwkwk /wahaha

si anak yg balik ketoko, di samperin ama mamaknya,, dan disitulah keseruan terjadi.... /jagoan
si anak ngotot pengen maenan 10000 itu, dan si mamak tetep gak mau kasih,
si mbaknya juga gak kasih, kasian banget tuh anakk.. -____- ,tp gokill.. hahha
kata-kata yang paling gw inget waktu itu, si anak bisa bilang gini.
Anak SD : "pokoknya pengen yang itu, kan 10000, duitnya cuma 5000, kan masih kurang 5000 lagiiii" /ehemehem
hahahaha bisa pinter juga tuh anak, prasaaan daritadi blo'on gak ktulungan /wahaha
dan singkat cerita, si anak dipaksa pulang sama mamaknya sambil nangis gak ketulungan..

hahahha,, udah lama gw gak liat drama kek gini,... idup penuh warna ya ternyata, selain cuma mikirin cintaaaa mulu.... /nobigdeal
sembari gw ngakak sendiri, tp sialnya,, belum selese juga nambalnya.... /dignose
dongkol banget tuh gw,, gilakk, udah sejam ini pakk... !!
gak mikir nih bapakk,, udah lewat drama ala bocah blo'on segala, tp masih aja belom kelar.... BISA KAGAK SIHHH !!! /stres
tambah lagi ada yang beli bensin eceran 5liter, ditinggal lah motor gw, dan stelah itu, bisa-bisanya dia ninggal motor gw (lagi), buat ngisi ulang botol bensin yang habis tadi... SIALAANN !!! (sabarrr sabarrrrr!!) /bata
Dan setelah sekian juta detik gw nunggu (lebay deh). akhirnya kelar juga... 1,5jam gann....!
sialan ni bapak,, tp makasih juga sih, udah beresin motor gw...
untung aja 5rebu perak bayarnya,, pas dah uang gw... -____-
dan gw langsung pulang.. /bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain