Sabtu, 28 September 2013

Andai aku lebih Baikk

Andai aku lebih baikk...
Aku belajar banyak hal dari siapapun..
Dengan berbagai cara,.. maupun sudut pandang...
Hingga kukira aku sudah lebih baikk...
Lebih dari apa yang aku bayangkan..
Ternyata masih ada hal itu...
Aku tak tau caranya.. iya.. ternyata sampai detik ini aku tak tau...
Belum ?? sampai kapan ??
Sudah sewajarnya aku bisa melakukan ini..
Tapi apa... aku hanya bisa seperti ini..
Dan akhirnya kalimat ini muncul...
Yahh.. andai aku lebih baikk..
Aku benci penyesalan..
Bahkan aku tak ingin menyesali apa yang sudah kuperbuat..
Aku yakin ini sikapku.. tanpa penyesalan..
Sial.. kenapa harus ada rasa ini..
Rasa yang benar-benar tak bisa ku atasi...
Andai... andai dan andai...
Oke.. cukup.. lupakan itu, mari perbaiki...

/bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain