Rabu, 18 September 2013

kesempatan yang mengejutkan

Malam bweeps.. gimana harimu ??
Indah bukan ??
yah.. indahh... seperti beberapa jam yang lalu...
Ketika gue mulai ketemu lagi sama simata empat yang bikin jantung gue kalut..
Udah 3 bulanan.. gue baru ketemu lagi sama dia..
Masih anggun... cantik dengan kacamata mungilnya..
Andai gue yang bikin lo secerah itu ... hahaha
Tapi sayangnya bukan.. yahh.. dia masih sama si bencong.. sorii.. bukan jeless.. tapi tu emang nyatanya..
Dan gue biasa aja.. cuma rada terkejut aja liat dia lagi.. ngobrol lagi kayak tadi.. /nobigdeal
Udalahh.. bukan itu yang mau gue bahas ,,
Yang lebih mengejutkan,, gue dapet kesempatan buat kenal sama temen beda kelas yang disatuin di matakuliah pilihan..
Biasaa dibentuk kelompok.,, dan dikelompok itu... mukamuka yang asing bagi gue..
Dan gue dipilih jadi ketua kelompok itu.. yahh.. gue pikir okelahh... emang gada yang bisa diarepin selain gue.. /wahaha becanda menn.. /peace
Ketua.. tanggung jawab yang jarang gue dapet.. dan gue mulai mikir.. mungkin ini kesempatan gue..
Kesempatan buat nguji kepemimpinan gue.. /hmm ,gue pikirr bisa lah yaa... mimpin beberapa orangg..
Namun... darisinilah hal mengejutkan terjadi..
Dosen butuh orang yang bisa bertanggung jawab di kelas itu.. dan entah apes bin sialnya... gue yang pada dikandidatin dikelas..
Temen-temen gue pada nunjuk gue secara Frontal . sialan.. /dignose
Mimpi apa gue jadi ketua kelas...
Wakil sih pernah.. kalo ketua sih.. masih mikir lagi...
Dan akhirnya gue dapet 2 jabatan dihari ini.. yahh.. jadi ketua RT dikelompok kecil... sama ketua kelas di makul itu..
Shittmenn... sialan lu pade.. /bata
Sempet bingung musti ngapain.. tapi berhubung gue kece abis dan gue cerdas bingitt.. gue stay cool.... /hmm
Mungkin ini kesempatan buat gue ngasah kharismatik kepemimpinan gue.
Apalagi dimasa yang penuh labil ekonomi yang berkudeta dengan konspirasi kemakmuran yang saling oven. #apaansihh /dignose
HAHAHAHA well... okay.. gue terima tanggung jawab ini.
Gue yakin semua bakal unyu abis baiknya.. apalagi tadi lihat senyumanmu.... :)
Udahan... ntar dikira masih ngarep lagi..
/bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain