Kamis, 26 September 2013

Anniv temen gue

Malem bweeps...
Malam ini cukup krodit sihh..
Gue yang PJ jarkom di tempat kerja gue lagi ribett...
Baru pecah rekor juga ni hari..1000 sms ludes buat ngejarkom.. /wahaha
Gue juga lagi jadi PJ bulanan nih,.. tambah ribetkan ??
hmm... bukan itu yang pengen gue bahass,,
Gue tadi liat sekilas,, ada yang nyetatus... kayaknya lagi seneng..
Syukur dehhh... akhirnya kamu bisa dapetin yang lebih baik.. :)
Maapin ya,, aku yang udah nyuekin kamu.. hehe,,,
Yaa mau gimana lagi... mungkin emang kita cuma bisa temenan aja kali ya...
Dan segitu tersentuhnya gue,, ketika tadi temen gue yang udah jadian 4tahun sama pacarnya.. lagi usaha ngluangin waktu buat anniversary mereka. :)
Gila ya... masih awet aja.. padahal denger" ,, udah ada perselingkuhan juga diantara mereka.. tapi masiih aja jalan.. kereeenn..
Gue yang dicurhatin sama temen gue aja ngerasain kebahagiaan mereka...
Hmm.. apa yaa... keliatan banget kok.. senyumnya aja udah nandain spesialnya malam ini...
hahaha.. jadi ngerasa gimanaa gitu..
Indah ya ?? ajak gue ngrasain itu dong...
/bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain