Sabtu, 14 September 2013

Happy birthday my PAPA

hari ini... 14 september 2013,, hari dimana salah seorang alasan yang ngebuat gue bertahan berulang tahun. yah.. my best PAPA.  :)
Jarang banget gue nulisin keluarga gue sendiri,, hahaha
tp gapapa, gue lagi pengen aja...
Yahh... semoga diumur beliau yang sekarang... (guelupa) beliau bisa tetep sehat dan banyak rizky.
Semoga segala yang diinginkannya juga tercapai... aminn...
Gue bangga banget punya orang tua seperti beliau.. bener bener bersyukurr... sedikit cerita, PAPA gue seorang polisi. tapi dia begitu baik, pengertian, tegas tapi nggak ngekang, bedaaaa banget sama yang laen... beliau juga selalu ngajarin gue buat selalu berbuat baik, santun... sampesampe dari kecil  gue dididik ngomong pake bahasa jawa yang halus.. (krama) , sekarangpun masih,, biarpun agak nyleweng guenya.. /wahaha
Oiya.. beliau juga sekarang lagi ikut test buat naik jabatan. so, semoga lolosnya beliau bisa jadi kado terindahnya ditahun ini :) aminn...
GodBlessYou my Dad :)
/bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain