Jumat, 13 September 2013

Semenjak Jadi Gardep

Hal yang paling pertama ketika udah jadi Gardep,, hidup gue berubahh...
Dari yang gue nggak bisa apaapa.. sekarang gakbisa apaapa juga.. /dignose
hahahaha
Lucu sih..
Gue jadi punya banyak temen dari luar kampus gue,,
Gue jadi tau tentang fashion..
Gue jadi tau tentang Djokjda..
Gue jadi punya jadwal bulanan..
Gue jadi punya cint.. ehh.. kagak ding.. /nobigdeal
Gue juga jadi tau mana orang tua yang pengertian, mana yang galak, mana yang suka ngekang.. mana yang suka merintah.. segala macem deh pokoknya..
dan gue bersyukur.... orang tua gue termasuk yang pertama tadi :)
Banyak hal yang gue dapet di Gardep.. dari segi nilai sosial, materi, maupun fisik...
Semua membaik.. kecuali percintaan gue.. /madesu
Sial, jadi kesitu juga arahnya.. /wahaha
oke lupakan /bata
hmm... bentar lagi mau masuk kuliah.. dan Tugas Akhir udah nungguin gue..
Liburan 2bulan lebih ini.. gue rasa, not bad lah.. well done malah :)
yahh semoga kuliah gue nggak keganggu sama jadwal ngeGardep gue.
Gue yakin.. Semua ada jalannya.. dan pasti akan baik baik saja. :)

/bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain