Rabu, 09 Oktober 2013

" O C D "

YOO.. mennn.. gue in the hoyy lagi online nih... di midnite yang untung aja nggak gue lewatin di masamasa paketan akhir modem guee...
Hahahaha /dignose
Dan kali ini,, tengah malem ini... gue mau bahas suatu hal yang bener-bener lagi mengguncangkan jagad perlemakkan .. /wahaha
Yess,,, you know what i mean... OCD a.k.a Obsessive Corbuzier Diet.
Gilakkk... ini metods nya keren abiss....
Kece badai bingitt tau nggak.. ampe gue jadi super duper alay ginih... /wahaha
Berawal dari masalah gue dari dulu yang "males" buat gerakin badan tiap sore... hingga lemak jahat udah menguasai tubuh gue...
Mereka mengambil alih masa keemasan gue...
Memperbudak lemak baik hingga mereka menangiss... /nobigdeal
Intinya sih gue agak mempertolol diri gue, udah tau jarang olahraga sekarang,, ehh masih aja habis makan tidor.. =.=
Dan akhirnya gue menemukan ramuan ini.. jenkjeenkkkk.... ! /jagoan

Yeahh OCD menn... si Master Mentalist yang satu ini emang bener-bener bikin gebrakan baru.
Berawal dari dirinya sendiri yang memang punya genetika jelek yang mengharuskan beliau untuk hidup dibawah naungan "kegemukan" dan dijajah lemak jahat.. Dan dia survive... !
Menemukan cara yang benar-benar cocok untuk dirinya,, dan membuatnya kini menjelma menjadi sosok penuh otot yang membantai lemak jahat jadi lekukan body yang mengerikan... /hmm
Dan dia ngeshare secara gratisss buat orang lain yang kebetulan mengalami nasib yang sama dengannya...
Dan gue baca.. gue pelajari.. dan mulai gue coba... /hmm
Gue mulai atur jam makan gue... dan ternyata its work menn... !!
Gue turun beberapa kilo dalam waktu singkatt....!!!
Gilakkk... akan tetapi.. kenakalan gue dimulai juga... /dignose
Biasaa... ketidak disiplinan gue bikin nih OCD gagal di gue..
Apalagi kalo weekend,, gue udah dirumah, dan dirumah banyak makanan.. udah dehh /bata
Tapi gue sering liat testimonial mereka yang udah nyoba nih OCD ... dan betapa shiyokknya guee...
dari yang mulai gembrott bangett.. bisa jadi sixpack menn... /shock
Sejak saat itu gue mulai berjuang lagi... tapi alhasil sampe sekarang masih ginigini aja.. /sweat
YAHHHH...  kadang rada nyeseljuga sihh... sempet turun... ehh naik lagi... apalagi ini mau kurban.. makan daging lagi... /nobigdeal
Kapan sih gue bisa ideall.. =.=
Guenya juga sih gampang kegoda.. bhahahaha /wahaha
Tapi yang jelas gini ya... bukan gak nrima kalo kebanyaken lemak,, yang gue gak trima tu kenapa masihh aja males buat olahraga.. dan jadinya gini kan..
OCD ini juga buat kesehatan kok... Basicnya kayak puasa.. dan tetep banyak minum air putih..
Jadi gue pikir.. ini salah satu jalan pintas buat kita tetep sehat tanpa olahraga yang berlebihan.. :)))
So... gue coba lagi ahh.. kali ini gue seriusin dehh.. mohon doanya ya bweeps... demi kesejahteraan kelabilan 29 my ages juga...
demi lemak baik yang selalu nyuport gue.. dan demi mama papah... /please
mulai ngaco... /bata /wahaha
udah ah..

/bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain