Rabu, 30 Oktober 2013

Sekali lagi, ini prinsip

Ada 2 macam pergaulan didunia mahasiswa. Nggak cuma mahasiswa, bahkan anak-anak juga udah mulai terjamah pergaluan beginian. You know that ? yeahh.. Perokok dan Korban.
Gue samarkan yang nggak ngerokok jadi korban gitu aja ya..
Oke.. gue mulai dari kebiasaan anak nongkrong yang kalo udah kumpul sama temennya, selalu bawa satu pack rokok. dan entah kenapa ketika seseorang bawa rokok sepack, dia jadi baik bangett..
Dia bagiin tuh rokok sama temen-temennya... Padahal kalo bawa makanan ato apa jarang tuh bagi-bagi.. /dignose
Duit duit siapa ?? gitu biasanya.. tapi ini enggak.. mereka malah rela bagibagi... #jadi inget iklan
Kebiasaan ini juga udah mewabah dikalangan anak usia boncel. alias anak SD menn...
Apaan... masih umur segitu udah pegang gituan.. disruput lagi.. /nobigdeal
Kasian kan kaum yang "korban" tadi ...
Padahal kaum korban hanya ingin idup bebas.. tanpa asap rokok.. namun apamau dikata... mereka tak pernah peduli... /no
Kalo gue sih emang udah prinsip dari dulu. Gue nggak ngerokok. titik.
Selain gak dibolehin sama orang tua, gue juga emang gak betah sama asepnya.
Tapi yaa mau gimana lagi.. namanya pergaulan.. pasti ada saat dimana elo punya temen yang emang perokok berat dan elo diajakin nongkrong bareng, dan elo jadi korban, kesedak asep rokok, elo pingsan dan gak ada yang nolongin dan dann... #ngaco /bata
Enggak sih.. Emang kadang gue tergabung dalam ikatan mereka. tapi tetep gue jaga jarak.
Gue gak mau kecanduan gituan. Meski kadang ngrasa nggak enak kalo nolak ajakan nongkrong mereka. Tapi ya mau gimana lagi... ini prinsip men...
Temen gue sih untungnya ngerti. bisa nempatin diri kapan musti ngerokok kapan musti enggak.
Bersyukur deh.. meski kadang gue diajakin.. /bata
Hahahaha tapi perokok itu biasanya orangnya tenang men.. stay cool gitu.. , emang gue akuin, keren sihh gaya perokok... /jagoan
Gayanya doang lohh.. kalo ngerokoknya gue tetep anti. Jadi gue tekanin sekali lagi.. Nggak ngerokok itu prinsip men.. bukan berarti cupu ato nobita. Ini Prinsip.
/bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain