Minggu, 20 Oktober 2013

Semalem.. iya malming

Hai bweeps... Pagii.... :)
Hari yang cukup menyegarkan. bagi gue.
Hmm... hari ini minggu ya ?
brarti tadi malem malming nih.... yahh.. telat guehh.. #blagak bego /dignose
Berawal dari semua rencana gueh buat malming semalem..
Critanya sih.. mau jalan sama mantan... dia jadi sering sms tuh gatau kenape. lagi kesepian kali yee..
Tapi bodo amat.. mumpung pas gue selo.. yaa gue ajak aja dia jalan..
Nah.. udah gue plan nih malming yah...
Dan hari dimana sesuatu terjadi dan membuyarkan penglihatan gueh tiba...
Yap.. hari jumat.. dimana ketika gue yang scara anak muslim ini mau menunaikan ibadah sholat jumat... jenkjenkk..
Gue jalan sama temen gue menuju masjid tercintah dideket kosan gue.. dan gue lewatin sebuah rumah yang kosong abiss.. penuh sarang labalaba.. #dan ini ngaco /dignose
Yang jelas gue lewatin sebuah rumah deket kosan.. dan apa yang gue liat meeen ???

Sesosok bidadari tanpa sayap bweepss.. :))
Wow... asoy nih.. sejak kapan disekitar kosan gue ada cewek bening. Scara daerah kosan gue itu tempatnya para perantau yang rataa ! semua cowok. dan alangkah bahagianya gue... ternyata ada cewek sebening itu disini.. bahkan dideket kosan meeenn... wuwuwuwuuwuuu... /nobigdeal
Sempet liatliatan juga.. dan pas balik dari jumatan.,, dia perhatiin gue menn.. wohoo.. mimpi apa gue semalemm... /wahaha
Dan sejak detik itu gue mulai berpikir merubah rencana malming gue sama dia.. /wahaha
Niat gue sih kalo gue lewat situ terus ada orangnya lagi.. gue mau kenalan + ajak jalan malming.
Tapi sialnya.. gue gakpernah ketemu lagi men.. rumahnya tertutup.. kosongan..
Apa dia emang bukan orang situ ya ? cuma stay sebentar disitu apa gimana...
Soalnya gue pernah liat dia sih sebelumnya.. didepan rumah itu juga.. pas tengah malem malah..
Pas gue sama temen gue lagi cari tusuk sate .. waktu itu dia duduk didepan rumah depannya lagi... #nah bingung kan lo
Pokoknya dia lagi duduk,, dandan gitu... tapi tengah malem... ngapain coba..
Gue sih lewat aja.. hahaha takut punggung blakangnya bolong... /wahaha
Ehh ternyata emang ada sesosok bening itu yang bisa melegakan dahaga guehh.. /cihui
Tapi ya itu.. belom sempet ketemu lagi . /nobigdeal
Rencana gue mulai acakadut nih..
Gue bingung malming mau balik ke wates apa stay dijogjah.
Antara kalo bisa jalan sama tuh cewek gue stay,, tapi kalo kagak ya gue balik. toh kasian juga mantan gue ..
Akhirnya gue putusin buat balik aja.. toh kalo emang jodo . besok bakal ketemu lagi. kan dia deket.. /puppy
Yuhuu... cusss... gue balik.. dan akhirnya gue berakhir di salah satu cafe berhotspot sama temen gue. [cowok] /bata
Sial...  kenapa ujung ujungnya gatot... kok bisa ??  bisalah !
dia lupa kalo ada janji sama gue.. dan tololnya gue, gue nggak ngehubungin dia sih... /wahaha
Gue pikir,., biar dia aja yang hubungin duluan.. ehh gataunya malah baru hub gue jam 9an. yah.. udah kemaleman tu buat cewek.. apalagi diwates.
/nobigdeal
Yaudah sihh.. gapape.. gue juga jadi agak males sih.. semenjak gak ketemu lagi tuh sama cewek sebelah. /wahaha jahat banget ya gue...
Maapin ye... /peace
Yodah next time lah..
Dan semalem yaa.. balik lagi ke GAME.. /wahaha

/bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain