Jumat, 25 Juli 2014

Kaum Adam Jaman sekarang

Malem bweeps...
Balik lagi bareng gue di acara.. Curhat lagii.. yokkk... ahaha apasih =.=
Hm.. jujur aja gue rada risih sama komentar cewek tentang cowok jaman sekarang.
Gue punya temen, cantiklah pastinya.. suka gontaganti DP BBM.
Emang sih dia punya paras cantik. Lucu gitulah.. yaa bagi cowok yang baru liat aja udah pasti bakalan nilai dia cantik.
Oke dia emang cantik, tapi nggak segitunya juga kita kaum Adam dengan mudahnya mengumbar kata sayang.
Temen gue itu masang PM gini,, "Kenal aja gak, nembak. dasar cowok jaman sekarang".
Sekilas gue liat tu pm, gue ngakak sih.. hahaha masih ada aja yang kayak gitu.
Tapi lamalama gue jadi mikir.. kalo gitu caranya, para cowok bener-bener terkesan hina.

Emang sih,, kebanyakan cowok jaman sekarang terlihat begitu gampangnya diperdaya cewek.
Liat cewek cantik dikit, langsung terpesona. Ngumbar sayang.. Nggombalin.. blablabla..
Rendah banget tau nggak !
Kita harusnya bisa menjaga kualitas sebagai cowok men =.=
Cowok yang benarbenar baik, setia, dan bertanggung jawab.
Nggak gampangan kayak gitu /nobigdeal
Emang sih.. pesona cewek bikin bulu kuduk merinding dan timbul rasa ingin memiliki. Habis itu ngebet banget pengen dapetin dia. ngumbar sayang.. cinta.. blablabla.. dan buktinya pm tadi, belom kenal aja udah nembak /dignose
Itulah yang menyebabkan kita terlihat begitu MENYEDIHKAN menn!!!
AYOLAHH.. buka pikiran kalian.. kita cowok punya martabat men.. jangan mau direndahin cewek.
Caranya ?
Ya jangan gampang ngumbar cong !
Dih emosi gue..

Nggak tau kenapa gue ngerasa kesel aja kaum gue dibilang gitu.
Cantiknya cewek emang ngegemesin. tapi jaga nafsu Lo !
Yang bikin cowok bernafsu bukan cewek, tapi cowoklah yang gabisa nahan nafsu liat cewek.
Wadefaakkk bangett !
Hilangin rasa ingin memiliki kalian. Tunjukan ketulusan dengan perhatian kalian. Tanpa mengharapkan memilikinya. Itu kalimat yang punya nilai tinggi yang bahkan guepun masih belajar buat nglakuinnya.
Tapi seenggaknya lo nyobalahh =.=
Tunjukin betapa berharganya kamu.
Oke cantik, tapi biasa aja. tunjukin sikap sewajarnya cowok.
Dan ingat, jangan terlalu berharap ! kalo nggak bisa sama yang ini, oke cari yang lain. cantik mah bodo amat.
masih banyak yang lain menn..
BUKA PIKIRAN KALIANN

Yoshaa... santai.. selow..
Bagi yang jomblo tenang aja.. Jangan nunjukin betapa menyedihkannya kalian.
Tapi fokuslah melakukan aktivitas kalian. Masih banyak hal yang bisa dilakukan daripada mengharapkan cewek, yang bahkan nggak bisa melihat betapa berharganya diri lo.
Dan ketika kalian fokus dengan kegiatan kalian, kalianlah yang akan membuat wanita mendekat.
So, jaga wibawa kalian guys.. perlihatkan betapa berharganya diri kalian, dan percayalah betapa menyesalnya wanita yang telah menyia-nyiakan kalian~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain