Sabtu, 02 Agustus 2014

Ngeloper Koran


Selamat sabtu pagi bweeps..
Gimana kabar? masih stay sama blog gue kan ? x)
Hahaha

Kali ini gue mau cerita tentang pengalaman gue jadi loper koran.
Bagi yang belom tau, loper koran adalah orang yang kerjaannya ngejualin koran-koran. kebanyakan mereka beraksi di perempatan jalan. bawa tumpukan koran dan menawarkannya kepada para pengendara diperempatan jalan. nggak peduli sepanas apa mereka tetep bekerja. Dan gue nglakuin itu juga..
Oke gausah mikir gue turun jabatan apa gimana santeee...
Gini gini.. gue adalah seorang alumni dari suatu kampus luar negeri yang disebut AMIKOM. ciehh..

Dan gue juga alumni dari sebuah Perkumpulan mahasiswa pekerja disalah satu perusahaan. yess.. DAGADU.
Kalian pasti tau gue dulu pernah kerja disana. Dan yang belom tau, gue flashback dikit..
Dulu gue kerja di DAGADU, sebuah perusahaan yang bergerak di industri kreatif yang memproduksi kaos oblong yang kini berkembang cukup pesat dengan berbagai terobosan barunya.
Nah,, kali ini gue ditawarin buat gabung di event taunan DAGADU. Namanya ROEDIK a.k.a Roemah Moedik.
Taun ini bertemakan Tanda Jasa, Roedik ini sudah berlangsung cukup lama, dan taun ini adalah yang ke 10. keren kan /hmm
Dan kali ini gue ditawarin jadi bagian dari mereka.
Roedik adalah event tahunan DAGADU untuk menyambut hari kemenangan umat islam, yaitu lebaran. karena Lebaran di Indonesia identik dengan mudik, maka terciptalah ROedik ini. yaah gampangannya kalo lo mau mudik kejogja, DAGADU bisa jadi tempat persinggahan yang layak :)

Oke gue masuk curhatan gue,,
Gue punya temen yang masih kerja di sana, dan kebetulan dia jadi ketua pelaksana di event kali ini.
Dia nawarin gue pekerjaan ini..
Dan karena gue lagi selo bin bangett,, gue juga lagi pengen yang namanya sepaturoda,, oke gue gabung..
Awalnya gue nggak begitu mudeng soal roedik..
dan akhirnya sampai pada waktu itu.. tarakdungdungjess..
Gue ditempatin diluar lapangan men..
Gue pikir asik dong ya bisa keluar gitu..
Eh gataunya gue ditempatin jadi loper koran. =.=
Dan hal pertama yang gue pikirin adalah.. "PANAS" .
Iye panasss...
hm gini,, bukan gue cowok yang takut panas,, cuman bayangin aja.. dulu lo sempet jadi kuning langsat bersih berkilau gegara idup di AC semenjak Gardep, dan kini lo udah berubah jadi item manis dan ganteng gini... dan masih disuruh panas panasan ???
Kamptiiiiittt....
Okelah dengan aura ganteng gue tetep stay cool dan tetep tenang. /dignose
Tapi bukan itu yang mau gue critain... eheheh.. bingung kan lo ??
hahaha udah panjang gini tapi bukan ini intinya /wahaha
gue critain dipostingan selanjutnya ye,, biar keliatan banyak mosting gueh.. /wahaha

bersambung~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain