Senin, 07 Juli 2014

First Ramadhan


Hai bweeps..
Konichiwa :D
Hari ini adalah hari pertama gue puasa di bulan Ramadhan 1435H ini.
Gue udah mutusin mau ngabadiin segala moment yang gue alami di puasa kali ini.
Biar selalu inget dan berasa gimana sih tanggepan gue selama ini.
Cekidot..


Semalem, Tarawih pertama gue di tahun ini.
Gue dateng agak telat, tapi untungnya masih dapet tempat biarpun diluar.
Seperti biasa.. selalu penuh tiap awal ramadhan :v
Yaa moga aja ampe akhir gini juga yah.. aminn deh
Habis Isya, gatau kenapa tibatiba saf bagian dalem banyak yang kosong :v
Ya biasa sih.. bocah pada males tarawih didalem, pengennya maenan mulu sama temennya diluar. haha jadi inget dulu pas gue umur segitu
Tu anakanak yang pada ke mesjid pada bawa buku Ramadhan.
Jadi keinget dulu ya..
Tapi sekarang gue malah rada mikir..
Kenapa gue dulu ogahogahan ya ngisi tu buku. banyak karangannya lagi.. haha
Padahal kan kalo dari dulu gue ngisinya bener, kan banyak hal yang bisa gue dapetin sekarang..
Yahh tapi yaudalah.. emang masa kecil selalu menyenangkan dan terlalu membosankan tanpa permainan.
Darisitulah gue tibatiba mutusin buat nulis ginian.. yaah.. buat kerjaan ajasih. masih nganggur nih gue.

Oke gue pulang, dan langsung nongkrong bareng temen gue. Sangka gue sih rame ya malam minggu, ehh gataunya lakik semua.. /wahaha
Gue hibur diri gue dengan sosmed.
Apalagi gue kali ini kan lagi deket sama someone. ciyehhh hahaha
Gue udah mulai belajar buat nggak ngarep sama cewe sih.
Biar nggak terlalu sakit kalo pas gadapet.
Dan gue lagi belajar TULUS menn..
Itu kenapa gue lagi fokus ngeksplorasi diri gue.
Dan cari temen sebanyak"nya..

Semalem ada temen gue, kenalan gue sih,.. dulu gebetan juga /wahaha
Dia bidan, mungil, cantik, baik pula. apalagi manja nya itu yang bikin dulu gue buta bangett hahaha
Dan semalem dia sakit.. typus nya kumat katanya..
Gue paling gatahan liat orang sakit.. apalagi tu cewe..
Gue nasehatin dia.. perhatian sama dia.. tapi balik lagi,, gue nggak mau ngarepin apapun. kecuali senyumnya..
Yahh gue lagi belajar tulus.. karna menurut gue, Kualitas seorang pria yang saat ini udah mulai ilang yaitu KETULUSAN.
Rasul aja ngajarin buat tulus. eh sekarang banyak banget modus.
OKe balik ke bidan tadi. dia udah punya cowo.. yah gue keduluan seperti biasa.
Orang yang kena typus udah pasti susah tidur pas malemnya. dan otomatis dia bakal butuh temen.
Gue nawarin diri gue buat jadi temen ngobrolnya.. biar dia nggak ngerasa kesepian.
Dan begitu susahnya tu orang.. aneh.. biasanya yang namanya orang butuh temen kan bakal cari topik lah ya biar nggak boring.
Yaa seenggaknya kasih respon yang lebih lah biar obrolan kita idup. eh ini kagak..
Gatau dia emang rada kagok apa gimana.. dia selalu jawab singkat. hadeh..
Cewe biasanya banyak omong. dan mereka paling suka ditanyain apa kegiatan mereka hari ini. karena mereka bakal ngerasa diperhatiin.
tapi ni bidan beda men..gue nanya gimana praktek hari ini ?
dia jawab lancar mas. gitu doang. padahal momentnya udah pas buat dia cerita. hadeh..
gue tanya lagi nggak bales.. di read doang.
Aneh kan ? untung gue nggak ngarep lebih, jadi biasa aja.
tapi ternyata dia bisa tidur semalem. alhamdulillah deh.. udah minum obat.. dan tetep nyoba puasa..
Ya gue doain biar diberi kesembuhan. diberi kekuatan buat ngadepin cobaan di awal bulan puasa ini. :)

Itu aja sih yang menarik untuk gue tulis buat hari pertama sahur gue.
Oke sampe disini dulu ya.
Bye~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain