Senin, 07 Juli 2014

2nd Ramadhan


Yohaa..
Balik lagi sama gue..
Oke di Ramadhan hari ke 2 ini serasa biasa aja sih..
Belum ada yang menarik semenarik kamu.. iya kamu.. hahah

Hari Senin, gue punya rencana mau nonton sama temen-temen gue.
Yoi.. nonton film trilogy yang udah fenomenal.. TRANSFORMERS : AGE OF EXTINCTION.
Nggak sabar nungguin animasinya yang keren. apalagi kita mau nonton yang 3D. kebayang kan sekeren apa.. /nobigdeal
Rencana sih dari awal mau bikin mtix dulu, biar nggak antri tiket.

Buat yang belom tau, M.Tix adalah Mobile Ticket. semacam layanan pemesanan tiket bioskop secara online. jadi kita bisa booking tempat buat nonton. tanpa antri panjang.
Niatnya mau bikin abis itu nonton yang jam malem.
Gue dateng ke XXI bareng temen gue jam 12 siang. dan lo tau apa yang ada disana ?
Antri men.. panjang banget ampe tuju turunan dah..
Tapi berhubung gue mau bikin mtix, gue trobos aja kedepan. haha
Dan udah nyampe locket, kata mbaknya buat bikin mtix itu bisanya jam tengah 3 sorean. walah.. yaudah kita cuss balik kosan.
Gue kesana lagi jam 3. dan ternyata disana masih rame bangett.. antrian juga masih panjaaang.. tiket biasa tuhh.. untung bukan yang mtix.
eh gataunya sampai didalem, mtix juga ngantri.. /dignose
Oke berhubung gue termasuk warga negara yang ganteng dan baik, gue ikut antri dengan sabar..
Udah sejam antri... tapi masih panjang ajaa. ternyata macet men.. antrian berhenti gitu aja..
Setelah gue kepoin depan, ternyata ada yang rempong kebanyakan nanyakk.. jadi lamaa..!
Oke berhubung gue juga lagi puasa ganteng, gue sabarr..
2 jam kemudian..
Jam 5 meenn.. dan gue masih antrii.. sial emang lama bangett...! padahal tinggal depan gue habis itu giliran gue maju. *lagi ngantri
Akhirnya depan gue maju juga.. gue lega.. habis ini gue bangett :)
Akhirnya juga depan gue kelaarr... alhamdulillahh.. sekarang giliran guehh :')
setelah sekian lama gue berada dalam penantian panjang yang sangat menguras hati dan memilukan ini.. akhirnyaa akhirnyaaa :)))
Tapi lo tau apa yang terjadi ???
Ada bapak-bapak nylonong ke depan gue nyamperin mbak-mbaknya mau komplen.
Blablablabla... dan disitu gue dongkol bangett *sama temen gue sih
Beberapa kali hela napass,, serasa pengen jitak ubun-ubun tu bapak-bapak botak belakang kepala.. Weww... emosi gue..!
Cobaan banget ya Allahh....
Lamanya itu lhoooo.. padahal sekarang giliran gue. eh disela inn..!
Mana gue sama temen gue baru inget kalo kita belom sholat lagi.. arghhh!!!
beberapa menit kemudian..
akhirnya tu bapak kelar.. debat ama mbak-mbaknya..
dan gue maju kedepan buat daftar..
udah antri dari tadi..
udah jam tengah 6..
udah nggak sholat ashar..
udaahhhh dosa banget gue ya Tuhaaann /no

Alhasil nggak dapet tiket, dan kita nontonnya next time..
udah gitu aja =.=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain