Rabu, 17 Oktober 2012

First Octoberr


Pagi guys...
How are you ? fine kan ? iya aja yah, biar gak panjang lebar.. haha
Hmm.... dan ketidak kerenan gue ulang kembali,, oktober udah nyampe tanggal berapaa,, gue baru bisa nulis... Fiuh aja ngga pake banget.
Oke gue mulai bahasan pada octopus mulai pagi ini...

Octopus,, target dibulan ini sih, tetep ada ya.. tapi gue lagi semangat banget nih sama salah satu komunitas di kampus, namanya AGD,, alias Amikom Game Development /please
Asal lo lo tau aja ya guys,, tu yang bikin game android yang lagi trend jaman sekarang tu dari kampus gue loh... Yang panjat pinang tu temen gue loh yang bikin... Dan gue baru mau gabung tim AGD loh...
Terusss ?? bilang WIW dong.. hahahaha /wahaha
Siapapun mereka, kalo bukan gue, yaa biasa ajasih.. #ciess sok
Hmm..balik ke Octopus...
Sebenernya gue pengen cerita soal lepi gue sih.. yang kadaannya lagi gak beres setelah dianiaya oleh segelintir ekor yang tak bertanggung jawab. hiks..
Berawal dari sebuah kelas, diwaktu perkuliahan... Lepi gue yang tibatiba gue beri nama si choki ini,, gue senderin di kursi. Dan crobo nya temen gue,, dia ngambil kursi sampingnya dan kena in kursi yang lagi didudukin si choki.. sial... dan dari situlah kejadian na as itu terjadi... Si choki yang udah gue pakein baju >>(didalemtas) pun tergeletak tak berdaya.. Gue langsung bergegas nolongin choki..
Gue panggil-panggil tapi tetep dia ngga nyaut... Choki.... ! Choki.... ! jawab choki....!! Chokiiiiiiiiiiii..... /no
Gilakk... Choki kenapa ? choki kenapaaaaa????? jegeerrrr... ! /omg
sinet banget /dignose
Singkat cerita si choki gegar otak... Jadi lemot bikin galau... Ohh chokii... kenapa harus kamuu... /no
Dan yang lebih parah lagi,, si Menus cacad yang udah ngebuat choki sampe opname kagak mau tanggung jawab. Die bertingkah seolah-olah tidak terjadi apapun guys.. Bayangin coba... bayanguuunnnn... eh salah,, bayangiiinnn !! /blur
Gue coba sindir dia,, eh dianya ngejauh... Taek banget dah..
Dan prinsip turunan dari bokap pun beraksi... "Yaudeh,, kalo emang dia ngga mau tanggung jawab yaude.. biarin, gausah dipaksa" indo nya gitu...
Oh shitt men... Bokap emang selalu gitu, dia bisa seikhlas itu atas apa yang telah Menus lakuin ke Choki...
Tapi gue tetep gabisa terima.. apalagi kalo lagi maen ama si choki... terus tiba-tiba kepalanya sakit... Arrrghhhhhh !!! gak tahan banget gueh... Pengen nyalahin tu si Menuss cacad..
Oiya, si Choki udah balik ke kos lagi nih,, jadi bisa nulis lagi deh :3 ,, biarpun masih lemot... fak !
Tapi yaa karna keluarga gue itu keluarga yang baik pake banget... jadi yaa,, gue ikutan baik deh :3
Anggep aja ini cobaan buat kita ya Chok.,, sabar aja... jadi keliatan kan mana yang temen mana yang bukan ..

/bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain