Minggu, 30 September 2012

Kamu [lagi]

Pagi semua... Hari minggu yang cerah yah.,, secerah hati gueh... ciyeee... /madesu
Gak tau kenapa tiba-tiba gue pengen nulis aja. Ya seperti temen gue bilang, kalo nulis tuh biarin ngalir ajaa... hm.. okelah. Dan yang gak habis gue pikir,, kenapa semalem gue mimpi jadi Gondhess ? Sial,, derita apa lagi ini... Lu semua tau kan Gondhess ?? Ditempat kami yang scara kota elitos Wates The Rock City ini terlahir spesies bergenre Gondhess,, ciri utama mereka yaitu rambut blakangnya panjang.. Gilak,, lu bayangin deh,, gue semalem mimpi rambut blakang gue panjang kayak gitu,, /omg
Suram.... begitu mengerikan seakan gue mau di telanjangin sama bencong. /shock
Oke tapi bukan itu yang pengen gue share.. mau tau ? mau tau ajah apa mau tau banget ??
Ciyuss mau tauk ?? enelan... ?? miapahh ?? udah deh capcus.. /dignose

Gue sebenernya pengen share tentang percintaan gue.. cieess.. dalem nih roman-romannya.. /XD
Semacam korban galau di malem minggu deh ya. Dan gue bingung...
Dia yang udah gue relain pergi biarpun kepaksa.. tibatiba dateng lagi dikehidupan gue.. jenkjenk..
Padahal gue kan sebagai cowo tulen lan baik hati ini kan sedang berusaha PDKT sama yang gue anggap menarik.. siapa?? adalah pokoknya..
Kan gue jadi galau ya, disatu sisi gue lagi tertarik sama seseorang, dan orang itu cuek abis, kan bikin penasaran ya,, brarti ni cewe kalo bisa dapetin hatinya bakal bahagia banget gue. Eee disatu sisi cewe yang dulu gue bener-bener arepin dia dateng lagi. Hati gue bergejolak men.. ini ada yang gue punya rasa, sama yang baru tertarik doang. Dan iseng-iseng gue ya tanggepin hati gue, lagian pengen silaturahmi sama yang dulu udah ke bandung juga. #ohh
Dia masih seperti yang dulu.. Dan bahkan dia crita kalo yang ditanyain orang tuanya tu gue mblo... Wah,, udah ngomongin bonyok nihh... Dan semakin gue komunikasi lagi sama si doi,, makin gak bisa lepas lagi deh gue.. ohhh neptunuss... /nobigdeal
Tapi ni tapi ya, gue mikir lagi,, tunggu dulu... gue bakal sakit lagi apa kagak nih,, soalnya gak pasti juga sih dia, apa emang cuma karna bonyoknya doang dia kangen ama gue,, apa emang darihatinya.. jadi pesimis tingkat dewa gue... Lu pikir gue mau dibegoin lagi hah ?? gila lu... tapi akhirnya gue tanggepin ajasih.. lah prasaan gue seneng.. mau gimana lagi,, kapan lagi bisa nyenengin hati... Dengan penuh resiko dan mungkin gue ulangi lagi ketololan gue,, yang tanpa kepastian itu. Sial, garagara ginian gue dibego-begoin... kalo gak karna sayang ya gak bakal gue ikutin. Doi pulang Desember besok, dan disitulah gue mau minta kepastian dia... seksek,, Desember ?? lama coy... /omg Gue kan butuh kasih sayang segeraa.... /dignose lupakan.

Jujur aja gue belon bisa percaya penuh ama si doi,, ,scara di sonoh banyak kaum adam yang berduit and bertampang kurang ganteng darigue... #iya in aja ya ... pliss...
Dan agak trauma sih, ,cielaa trauma sgala.... Ya bahasanya gitu deh pokoknya.,, gue ya gak suka di boongin.
Siapa sih yang suka di boongin... gak ada kan ?? yaudah sama...
Yang jelas gak ada yang gue tutup-tutupin dari lo,, dan semoga hal yang sama lo lakuin buat gue. Demi prasaan ini... /wahaha sialan,, melankolis banget yo ...

Dan tulisan ini gak gue maksutin buat sombongin penderitaan gue,, gue cuma pengen kasih tanda aja kalo gue pernah berfikir kayak gini,, sewaktu-waktu bisa gue baca, dan gue bisa ngakak dengan tingkah gue ....
Sekalipun doi baca,, biar dia bisa ngerti apa yang gue rasain..... ciesss....  /wahaha

/bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain