Sabtu, 22 September 2012

''Exp Exp Exp,,

Hai guys, lama gak blogging nih... gak keren banget kayaknya jeda waktu gue blogging lameeee bianget yak /XD
Tapi gapape, biassaaa ,, gue kan lagi sibuksibuknyaaa... /wahaha

Hmm... nulis apa yak,,, kebanyakan sibuk sih gueh,, biasaa jadi rada tenar nih gue guys....
Ceritanya kan gue jadi Asdoss nihh. Bayangin dong, sekeren apa gueh ? /hmm
Padahal cuma Asprak sih,, bukan Asdos. /madesu

Pertamanya sih gue pikir tu dua istilah sama yee.. Ehh ternyata beda cuy..
Gilakk,, malu abis gue,, udah rada pamer sama temen gue,, ehh taunya cuma Asprak /XD
Tapi tetep tenar sihh,, kan Asprak ngajar juga...
Tapi daritadi gue ngomong Asdos sama Asprak pada paham kan ya ? jangan bilang itu makanan.. /bata
Gini deh gue jelasin,, Asdos itu singkatan dari Asisten Dosen, setingkah orang yang udah paham materi teori bin dosen. Dan tugasnya pun ngebantuin dosen ngajar, bisa gantiin juga.
Nah kalo Asprak,, itu Asisten Praktikum... Sebenernya gak beda jauh sih yaa sama Asdos, kan samasama ngajar juga. Yang bedain kalo Asprak itu ngajar di Lab., tapi kalo ngomongin tingkatan sih lebih bergengseh si Asdos. /dignose

Peduli kutu deh sama gengsehh... yang penting gue jadi Asprak. bisa pasang muke sama para Maba yang baru masuk kampus. Keren kaannn ?? /hmm
Sok cool ya udah pasti.. biarpun kadang ada yang bikin darah ijo gue mendidih,, tapi ada juga yang bikin mata melek cuy... /wahaha

Pokoknya nikmatin ajadah idup gue sekarang inih,, sibuksibukdah bodoamat... yang penting pengalaman gue nambah + relasi gue makin banyak. Terutama buat para Maba. hahahahaha

/bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain