Sabtu, 22 September 2012

Malming ini

Malem guys,, yang lagi pada maling nihh... eh malming ding... haha #garing /madesu
Yah,, ginilah kerjaan gue yang lagi jombloohh... Cuma HSan di cafe doang,, sama tementemen seperjuangan gue.. /XD
Seperjuangan jombloh juga,, haha
Lokasi sih di pojokan Alun-alun ya, di Wates. Harapan sih, bisa nemuin sesosok bidadari katarak lah ya minimal... Tapi ya jarang sih ya yang pada nongkrong disini, mahal soalnyah /XD
Ini juga cuma pesen yang murahmurah aja. haha #ketauan deh isi kantong gue

Tapi berisik banget guys disini, suara bising para fakir gondhess merajalela. Menuhmenuhin alun-alun dengan selera musik mereka yang kepo abiss. Bikin suasana rusuh aja. Dan yang paling gue gak terima yah, mereka pada bawa gandengan coy.. Gilak, jleb banget rasanye.. Sini yang jelasjelas lakik yang baik nian dan tampan ini malah kalah sama yang gajelas gitu. /bata

Haha, sorysory ni yee bagi fakir gondhess yang kebetulan baca postingan gue ini,, damai dabb,, cuma berekspresi aja. Kan gak spesifik juga gue sebutnya, bagi yang merasa ya merasa aja. Kan critanya cuma agak jeles aja gueh /XD
hahaha  gak usah gue tutuptutupin lah disini,, emang gue jeles mau gimana lagi..
Tapi gue sih gapernah nyerah ye... Ini juga lagi proses Pedekate lagi,, haha kamu bikin aku tertarik sihh... ya aku deketin lahh,, biar kita saling kenal, cocokin diri, jadian deh :D

Udah banyak gue crita soal cewek di blog ini,, ada yang nanggepin negatif sih, sialan,, lo gatau aja gimana rasanya gue,, mau tau ? kenali gue dulu... thanks. /bata

wkwk jadi ngawur sana sini nih,, padahal ni blog udah mulai brani gue cantumin di twitter gue. Pada tau deh gimana gue kalo pada baca /XD curhatan gue jijik sih,, kebuka banget /wahaha
Biarin lah,, ya ini gue , yang lagi nikmatin proses idup ini... #mulai dalem nih
 
Udah dulu ye,, hampir jam 23.00 nih,, bentar lagi juga bakalan diusir sama pelayan cafe. /wahaha

/bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain