Senin, 24 September 2012

Fakk Badaii

Selamat malam guys,, gue mau cerita nihh. Berhubung gue udah mulai sibuk niya, tentunya banyak pengalamannya dong, iya kan, jelasss ! . Oke gue mulai dari kesibukan kuliah gue di semester 3 ini.
Hari demi hari mulai gue laluin lagi nih, setelah sekian juta periode taun gue liburan /dignose
Pokoknya jadwal padet abiss nih, ketambah lagi jadwal baru gue yang ngajar di lab. Ef to the I to the U to the Ha spasi tanda seru banget dah,, BACA >> FIUH ! #padahalseminggusekali /nobigdeal
Tapi ni tadi pagi gue dapet kabar dari sesosok gadis yang sedang lemah tak berdaya mendesah kesakitan,, dan hati gue yang baik nian bak Power ranger ini pun merasa kasian. Dengan keteguhan hati gue, gue tolongin tu gadis yang tak berdaya berbaring di kamar.. #Intinya sih suruh gantiin jadwal dia ngasprak /dignose
Berhubung jadwal gue baru sekali, yaudah gue ambil aja,, kalikali dapet mobil berisikan gadis cantik bersayap putih dan bertaring kuning /shock

Yah, akhir keputusan gue ambil,, mumpung kesempatan lagi ada. Bisa lebih mempercepat proses belajar gue,, oke gue sanggup.
Nah, gue tadi pulang kuliah dari pagi ampe siang itu jam 12.30. Diiringi kawan lama sang surya matasenin yang bikin panass,, gue pulang ke kos dulu. Soalnya jadwalnya jam 15.30. Dan disinilah semua bermula... Jenkjenk.. /jagoan
Kan jam 15.30 ya,, gue sampe kos udah jam 13an.. berhubung masih lama, dan setelah gue nego in cacing yang ada diperut gue,, akhirnya gue putusin buat tidur aja. Lagi puasa juga,, puasa nadzar gue dulu pas waktu ngejar si dia #ehh.
Akhirnya gue tidur,, dan beruntungnya gue, gue cuma tidur 1jam. biasanya kan molorr.. /wahaha
Nah brarti jam 14 kan ya,, itu gue sempet buka facebook juga. Gue update status sentuhan gombalan gue. Dan itupun sampai jam 14.40an. Gue putusin buat udahan online, trus mandi deh biar wangih dangak telat. Kan yang namanya ngasprak harus wangih dan kagak boleh dateng paling lama 10menit setelah dosen masuk.
Nahh,, waktu tadi itu udah jam 15.00. Masih waktu yang cukup buat gue brangkat ngampus. Scara kosan gue deket amplas,, yaa palingan 10menit nyampe kampus ungu tercintah.
Tapi sebagai insan yang tau diri dan sholeh, sebelon brangkat gue sholat dulu lah ya...
Habis sholat itu masih jam 15.05an, #ngebutsholatnya.
Langsung tancap deh ke kampus,, ehh dijalan ternyata bensin gue nipiss,, yaudah mungkin mampir bentar ke pom gapape kali ya.. Pas mampir,, ehh  antrinya panjaaaangg bianget.. udah 2 pom yang gue samperin.
Dan waktu itu masih nyante sih,, masih jam 15.10an. Dan berhubung tu pom antri panjang,, gue putusin buat langsung ke kampus aja. Scara motor gue kan iritt badai biangett... /hmm
Gue masih nyantai tuh.... dan apa yang terjadi setelah itu pemirsahhh....
Sial bin alann... jalan seturan macet guys... dimenit awal sih masih santai,, stay cool.. /nobigdeal
tapi kok gak jalanjalan nih macetnya... mulai panik dahh,, /sweat
Jam menunjukan pukul 15.30 ,, dan gue masih di daerah UPN, kena lampu merah juga,.. Fakkk badai banget lahh... disitu gue mulai keringat dingin... /omg
Temen gue sms muluk lagi,, suruh buruan masukkk.. haaaasshh... Iuuhhh cekali deh pokoknyaa...
Alhasil,, setelah gue mencoba berdoa pada sang kuasa,, akhirnya tu lampu ijo juga.. Tapi dan tapi,, udah jam 15.35an,,  gue sampai kampus tepat jam 15.38an,, gue inget banget tadi.. Dan itu udah detikdetik banget jam pelajaran dimulai...
Gue bergegas ke lab, dengan pakaian gahul ala seorang entrepreneur sejati deh pokoknya. Tapi ternyata sampai lab,, dosennya udah ngisi.... OheMJi... /omg
Gue telat, gue gak enak ati sama temen gue, sama gadis yang minta tolong ama gue #kaloinilebay,, dan gue gak bisa dan gak mau masuk tu lab. Soalnya dosen udah mulai ngajar. Dan kedatengan gue bakal bikin gaduh pengajaran.
Rasa bersalah mulai menghantui gue,, soalnya kan gue anak baik, jadi gak enak atian. /please
Gue tengok ke jam tangan gue,, padahal masih jam 15.40 tepat.. Sebenernya masih bisa masuk... tapi setelah gue liat jam di kampus,, Ohh Fakkinneptune !! ,, udah jam 15.50an. Sialan,, jam Wates sama kampus beda ternyata.. /omg
Dan akhirnya gue gakjadi masuk gantiin temen gue.. ohh sialnya hari ini... /madesu

Tapi gak sepenuhnya sial sih,, ada hal lain yang bikin gue seneng,.. hehe gak gue critain di tulisan ini lah yaa... lain kali aja..
/bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain