Senin, 29 Oktober 2012

Judulnya terserah

Pagi guys... :)
Lama jeda lagi nihh,, hehe maap yaa buat pembaca setia gue.. #emang ada /dignose
Ya pokoknya bagi yang mau fun baca ajalah...
Akhir-akhir ini gue lagi disibukin oleh tugas-tugas yang kian meluap seakan dikerumunin bajak laut bersirip di ujung kapal.... /dignose
Wkkwkwk emang numpuk sih tugas gue, hasil dari penimbunan tak berujung dari seorang yang punya jiwa phlegmatis sejati, kayak gue. /hmm
Alhasil gue jadi jarang update blog gue ini.... huhuhu
Oke, pagi ini mau nulis tentang apa yaa... bingung juga sih, tapi mood lagi bagus buat nulis...
hmm....... hmmmmmm............................ dan hmmmmmmmmmmmmm....................................
[2 jam kemudian]....
Okehh, crita tentang si choki aja ya.. :) /nobigdeal

Haha, ,sial geje banget ya gue.. Sempet bacabaca postingan gue yang dulu,, dan yang ada gue cuman ngakak aja... /wahaha geje gilak... /wahaha Jadi bingung kan semua,, di fb di twit sama di blog gue beda...
Makannya kenali gue langsung aja yaa... :)
Soalnya saat ini yang kenal sama diri gue ya cuma gue,, yang deket ama gue aja malah gak kenalin gue.. makanya,, ayoo dong kenalin diri guee,, yang sejati dan sejatinyaa... hadeh,, oposihh..
Ngemeng-ngemeng setelah gue mutusin berharap sama si itu tu,... Waktu kian berlalu dan yang gue dapet semakin jelas... Ada temen gue yang ngajarin sesuatu yang sangat berharga bagi gue.. Dan alhasil gue mulai tau apa yang harus gue lakuin sekarang.. Emang butuh proses yah... pelajaran bakal datang ketika kita sudah ambil keputusan, diluar itu benar atau salah..
Wew, jadi kesitu ya topiknya.. /nobigdeal
Tapi emang sih, soal ginian emang gabakal basi buat dibahas.. /wahaha
Gue sih ambil fun nya aja ya... Yang jelas selalu ada balasan dari sebuah tindakan. Berhubung yang gue lakuin selalu ada alesan dan menurut gue itu baik,, NO PROBLEM buat gue. Terserah mau dibilang apapun sama siapapun dan kapanpun walaupun semestipun dan... zz GEJE lagi Pemirsaahhhh.... /wahaha

Udah ah,, ini apa judulnya gue bingung,, geje banget sihh..
Mau nganter adek sekolah dulu..
babay /bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain