Senin, 29 Oktober 2012

Keringat itu indah

Ehemm.... Malem guys.. :D
Huft.. gimana yaa... bingung mau bilang apa...
Cukup membuat keringat bercucuran sihh.........
Tapi bisa gue atasin... /hmm
Seneng sihh.... tapi entah ini berarti apa...
Niat gue cuma silaturahmi sihh.... Tapi setelah denger ceritanya yang sejelas-jelasnya.... jadi mikir lagi deh gue...
Hadehh... gini banget yak perjalanan gue... campur aduk banget.. berasa makan kue pelangi dilapisin kecap asin pake saos tiram dan dibumbui kucuran jeruk nipis... Tapi yang gue makan dalemnya sih, bukan luarnya /wahaha
Ni judulnya apa juga gak jelas,, gak pinter bikin judul gue.. yang penting gue ngeshare apa yang gue rasain...
Hemm... Lezizt lah buat malam ini.. :)

/bye
#udah gitu doang ??? /bata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain