Senin, 30 Juli 2012

T U L U S K A H ?

Pagi semua...
Selamat sahur ya bagi yang berpuasa... mampir sini,, gue ada bahan baru buat nulis..
Cekidot gan.../hmm


Gini nih,, tadi tepatnya siang kemaren, gue gak sengaja nemuin acara di TV. Judulnya Curhat Akbar kalau gak salah. Ada salah satu ustad juga yang gue lupa namanya. Udah gue obrak abrik tuh mak google,, tapi teb aja dia gamau kasih tau siapa nama tuh ustad ... /bata
Dan ada pertanyaan dari seseorang. Tentang gimana cara kita buat nglupain apa yang udah kita sedekahkan. Biar kita nggak nunggu-nunggu balesan dari sedekah kita. Dan si Ustad ngejawab dengan nunjukin sebuah kisah dari siapa gue lupa lagi.... /nobigdeal
Tapi yang jelass,, gue inget banget inti ceritanya.
Gini,, beliau bercerita bahwa ada seseorang yang intinya dia selalu berkata jika tangan kanannya membawa api, maka tangan kirinya membawa air. Untuk apa ? Dia ingin membakar SURGA dengan tangan kanannya, agar mereka semua menyembah Allah SWT tulus bukan karena menginginkan SURGA. Dan dengan tangan kirinya yang penuh air, dia ingin memadamkan api NERAKA yang panas,, agar mereka semua bertaqwa bukan karena takut masuk NERAKA tapi tulus karena mereka takut dengan Allah SWT.
Itu sebuah kata-kata yang begitu WOW bagi saya. Saya baru dengar ini, dan jujur, saya tercengang. Oh iya ya... itu kata yang ada dalam batin saya waktu itu.
Apa benar kita semua tulus menyembahNya ??
Semoga bisa introspeksi diri masing-masing.. /please

Sedikit kalimat penutup,, Allah SWT itu adil. Allah akan memberikan kita hal yang pantas dengan apa yang kita perbuat. Dan asal kalian tau,, rencana Allah itu selalu berakhir dengan indah. Maka bergegaslah perbaiki diri kalian. Buat diri kalian pantas dimata Allah guys. Maka TULUSLAHH !!!

Semoga bermanfaat /bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain