Rabu, 18 Juli 2012

[ T E M A N ]

Hai teman ... Lama tak jumpa yah ??
Anda terlihat sehat, ceria, dan sangat bahagia.
Hari ini saya menemui anda, dengan harapan dapat jawaban.
Jawaban yang selama ini saya pertanyakan..

Tidakk,, saya tidak dapatkan itu. 
 
Hmm..........Indah.........?
Mungkin kata itu yang tepat untuk sekarang.

Anda masih seperti yang dulu,, bahkan terlihat lebih baik.
Tawa anda begitu lepas, seolah bertemu beban tanpa berat.
Anda masih baik pada saya,, seperti waktu itu.
Masih sama,, panggilan akrab anda kepada saya...

Senang hati saya,, melihat ini tak seburuk pikiran saya.
Saya yang akan benar-benar anda benci.
Mengingat kebodohan saya tempo dulu.
Tapi tidak,, ternyata anda masih baik pada saya.

Mungkin karena saya dan anda berada pada suatu situasi yang indah akan canda.
Itu tidak masalah,,
Setidaknya saya bahagia.
Walaupun saya dan anda tidak sedekat dulu.
Tapi Terimakasih,, Anda masih menganggap saya TEMAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain