Kamis, 19 Juli 2012

Namanya Hani :)

hai teman...
Hari ini hari yang sangat melelahkan,, rencana dari pagi sepertinya akan santai saja...
Tapi berubah jadi rencana dadakan yang cukup melelahkan dan agak sedikit memalukan.. /XD

Jadi gini,, tadi kan critanya cuma iseng mau beli voucher game LS. Mumpung dijogja, mampir sekalian ke kos,, liat pakean kotor ane udah wangi ape belon... hahaha
Tak lama kemudian, temen ane ngabarin kalo uang transport udah bisa diambil di Telkom Jogja.. Oiya,, ane kan critanya lagi magang di Telkom ni yee... mumpung masih liburan kuliah.. jadi ya buat ngisi waktu luang aja...
Perjanjiannya dulu sih uang transport 500k ,, ee tadi udah ambil malah cuma dikasih 50k,, bilangnya itu dulu buat ganjelan... bahahahaha ...
Mending kalo buat 1 orang,, lah ini,, 50k buat berdua,, Omegott... 25k dapet apa coba... /XD
Tapi ada sisi positifnya nihh,, ane ketemu ama rekan kerja ane,, cewek nih... awkwkwk
Dia cantik,, berkerudung,, anggun pokoknya ciatciatt dahh... /wahaha
Nah,, kebetulan kan,, TP TP dah...
Ngobrol becandaan... sampe dianya ada kerjaan lagi...
Ane pulang tuh... ,, dari kridosono udah nyampe gamping,, e ee henpon ane bunyi... ternyata temen ane ngajak lari sore,, okedehh ane cepetin pulangnya...
Nah pas baru jalan beberapa menit,, hape ane bunyi lagi nih,... biibb biibb ... #critanye gitu...

kalian tau yang sms siapa?? temennya si doi menn.... :D
minta bantuin bawain kerjaannya,, bawa banyak soalnya,, otomatis kan dia sama si doi kan :D
gue mau aja,, balik deh tuh ke kridosono lagi.... dan gue bisa deketan sama si doi... :D
sampe maghrib pula... ahahaha senengnya hari ini... :D ,, biarpun ada beberapa kejadian gue dipermalukan /madesu
tapi gak usah gue critain ah... /nobigdeal
pokoknya istimewa deh buat hari ini....
capek pake kaki, seneng pake hati... /hihi

/bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain