Rabu, 25 Juli 2012

Kenapa Begitu SULIT ??

Sedikit saya mengupas,, apa yang ada di benak saya...
Sedikit meniru,, gaya tulisan teman saya... #maaf yee :P , kan elu menginspirasi gue... /XD




Hmm.... Serasa melawan arus,
Derass,, hingga sulit untuk bertahan...
Kenapa begitu sulit ??
Saya hanya ingin tubuh saya kembali..
Seperti dulu...
Tidak berlebihan seperti ini..

Bukan maksud tidak bersyukur,,
Hanya sangat menyesali perbuatan saya...
Serasa tidak terima dengan semua ini...
Kenapa begitu sulit ??

Selalu ada saja yang mengganggu..
Padahal saya hanya ingin tubuh saya kembali...
Tubuh ini bukti dari ketidak becusan saya...
Menerima pemberian dari yang puNya..
Saya dulu tidak begini..
Ini hanya karena saya tidak becus..

Maafkan saya...
Saya ingin tubuh saya kembali..
Tapi kenapa begitu sulit..
Banyak hal yang harus dikorbankan..
Tetapi tidak ada hasil...

Apa yang salah ??
Apa saya yang tidak bersungguh-sungguh ?
Tapi keinginan saya kuat...
Apa kendalanya ??
Kenapa begitu sulit ??
Apa saya termasuk yang tidak bersyukur ??
Kenapa ? Apa sebabnya ??
Ini hanya ketidak becusan saya akan tubuh pemberiaNya...

Saya ingin memperbaikinya...
Karena saya memang tidak begini...
Dan di bulan suci ini,,
Saya ingin ini benar-benar terwujud...
Tolong... kembalikan tubuh saya...
Saya janji akan merawatnya...
Beri saya kesempatan...... /please

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain