Rabu, 25 Januari 2012

Yang Baru Di 2012

halo sobb,, udah tahun baruan ye.. cepet banget kayaknye...
baru bisa ngeblog lagi niihh., biasaa sibuukk..  /wahaha


oke sobb,, gw mau yang beda nih di tahun ini,, pengen ngeblog tulisan ndiri,, gak kayak kemaren,, banyakan ngopass,, /nobigdeal
jujur aja ya, abis liat blog tmen-tmen gw, yang isinya pada hebooh semua kek orang kalah taruhan. apalagi stelah gw tau tentang Raditya Dika, menginspirasi gw banget deh sumpahh...!!  (maklum baru tau akhir-akhir ini kalo ada orang kek die /dignose)
tapi gapape,, dari si penulis inspiratif itu gw jadi termotivasi, seakan-akan dia ngasih gw secercah harapan buat ngedapetin dia  /shock
hahahaha,, tapi yaudalahh,,, 


hmm,, banyak kata banyak cerita,, udah kebayang nih dibenak apa aja yang mau ditulis,, tapi berhubung lagi UAS, jadi ya sampe sini dulu yee.... /XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain