Sabtu, 28 Januari 2012

P-ToOK Alliance

yoo... salam maho semua /shock
ngeblog lagi nih gw...

kali ini gw bakal bahas tentang sebuah perkumpulan yang bisa dibilang perkumpulan malam (geje) !
jenkjeeennkkk ! /jagoan
ini nih fotonya
wooww.. sugooiii /please
hahahaha



dibentuk pada tanggal 10 Mei 2008, (pas lagi mau Ujian Nasional SMP tuh)
perkumpulan ini digawangi oleh beberapa temen gw yang gak bisa gw sebutin namanya... /hihi
/wueeks


seperti yang gw bilang tadi, geje. tujuan kita dibentuk pun buat seneng-seneng gak jelas...
tapi kita punya visi misi yang jelas sobb... /ehemehem

visi kita adalah agar menjadi alliance yang dikenal akan kebaikannya diseluruh nusantara hingga ke pelosok dasar ubun-ubun dunia. yeeaahhh !!! /cihui
en misi kita adalah membanggakan orang tua .. /wahaha   aneh /sweat


oiya sob, gan, tod, haha
kite-kite juga pernah nolongin orang lhoo.... kek superman getooh,..
gini nih critanyaa...
dahulu kala idup seorang cewek. dia masih smp, adik kelas gw dulu. nah,, si dia ternyata dijodohin men... gilakk,, baru 14 aja belom genap udah mau dijodohin aje tuh ma nyokabnye. bokapnye gak brani ama nyokapnye.. lakik bukan sihh .. /nobigdeal
dan yang lebih parahnye,, yang dijodohin tuh udah tua, 27an kalo gw gak ngarang ... hhe
tapi pokoknya tua sumpah sobb,, gilak, muka tua gitu, padahal si cewe nya sih, yaa lumayannlaahhh.... /hmm
nah, lanjut ni gan,, si cewe ini kan otomatis kagak mau ye,, nah terus dia minta tlong ma alliance gw ,, jenk jenkkk !! /jagoan
gw yang hatinya lembut bak kapas nan agak sedikit berlubang ini kan gak tega ya liat cewe dateng trus ngrengek geto... maka gw ma tmen-tmen putusin buat ngebantu dia.

ternyata dia udah punya rencana mau kabur. nah, gw yang scara punya otak cerdas /wahaha kan gak langsung ngambil keputusan kaburin anak orang ye... gw ma tmen-tmen mutusin diomongin baik-baik dulu. bilang aja kalo elo gak suka, lagian elo masih kecil, SMP gan.... zzz
si cewe bilang kalo nyokapnye galak abisss.. bokapnye aja kalah..
setelah lihat situasinya, dan scara otak kite-kite udah cerdas gak kebendung,, langsung dah kita cari kos-kosan buat si cewe... /nobigdeal
pikiran kite "Gilak,, bokapnye aja yang badannya gede sangar gak brani, apalagi kite" /wahaha

singkat cerita, si cewe udah kabur ke kos-kosan hampir seminggu. otomatis si nyokap nyariin...
nah nyokap nanya ketemen-temen sekolahnya, parahnya mereka malah bilang kalo si cewe tadi sering jalan ma kite-kite,. nah lo.... /shock
udah kek kambing mau disembelih aja pikiran kita.
akhirnya nyokapnye datengin kita,(tampang serem abiss) /omg dan nanyain si cewe.
nyokapnya crita blablabla.... dan ternyata apa yang dicritain si cewe slama ini gak bener. si nyokap gak se ngeri yang gw kira. dia baik, cuman caranya aja yang salah.
akhirnya si cewe dijemput dari kos-kosan dan dipertemukan kembali dengan nyokapnya setelah sekian juta detik gak ketemu /dignose

perjodohan batal, merekapun hidup bahagia kembali, dan ucapan terimakasih yang berjuta-juta banyaknya pun gw dapetin ama temen-tmen. /blush /wahaha

itu baru 1 cerita dari kemuliaan hati gw ama tmen-tmen gw,, masih banyak yang belom gw sebutin, yaah biar tuhan aja yang tau.... /ehemehem wkwkk gw gak sombongg.... cuman congkak dikit /XD

hahahaha yak segini dulu deh cerita tentang P-ToOk Alliance ini..
kabar terbaru bakal gw update kok,, see ya.. /bye
jadiin inspirasi ya... /peace

2 komentar:

Ratings and Recommendations by outbrain