Minggu, 02 November 2014

Tahan Napas =.=

Akhir-akhir ini gue sering banget foto-foto. Entah gue emang layak jadi model atau cuma gue temenan sama orang-orang yang maniak foto. haha.. Dari mulai ada acara wisudaan temen, sampe yang cuma nongkrong gajelas aja difoto semua. Padahal gue lagi subur-suburnya ._.
Apalagi pas gue liat hasil jepretan, rada gimanaa gitu.. soalnya gue kan daridulu punya obsesi ngidealin badan, dan gatau karna bukan jalannya apa gak dikasih "iya" sama yang mulia diatas sana alhasil masih ginigini aja. /dignose
Malahan makin gemuk gue sekarang.
Tapi gue punya tips nih buat elu elu yang lagi punya masalah kayak gue. hm bukan masalah sih, apa ya.. rintangan. haha mau perang mas ?? /wahaha
Yaa pokoknya itulahhh..
Jadi gini caranya.. yang baca jangan lupa catet ya. ntar bisa dipraktekin dirumah, pas mama kalian lagi pergi aja tapi.. takutnya dikira radarada hahaha

Gue mau berbagi rahasia nih.. jadi jangan sampe elu ketinggalan yak.. cepetan ambil kertas, trus catett.. mau gue bocorin nih.. buruann... ! pliss nggih /dignose
/wahaha
Oke oke siap ya.. , jadi gini..
Sebenernya gampang sih kalo emang elu lagi gak pede sama badan lu yang gemuk apa buncit, lu tinggal lakuin tips gue yang satu ini... /hmm Gek ndang cukk /bata
Hahahaha okeoke.. gue sebut ini.. "TahanNapas" . /please
Penasaran kann ?? | kagak nggih biasa aja.. hahaha
Bodo amat.. buat yang penasaran, gini nih caranya.. hehe
Gampang sih, pas elu mau poto tinggal tahan napas. udah gitu aja /hiphip
Udah gitu doang nggih ? /shock
Iya simple kan ? /hmm
Penjelasannya gampang, ketika elu nahan napas, busungin juga dadanya.. trus tarik deh perutnya kedalem. Otomatis elu bakalan keliatan agak kurusan dalam sekejap. muehehehe /hmm
Bukan hanya sekejap ding, lama ! kan difoto /wahaha
Gimana ? udah pada nyatet ?
Oke sampe sini dulu tips nya,, ntar gue bakal berbagi tips lagi deh.. so, dont go anywhere yo.. /wahaha
see ya /bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain