Kamis, 09 Oktober 2014

Kamis ke 2 Oktober


Selamat Hari Kamis :)
Jadi kangen ngucapin begituan ke konsumen.

Iye, gue dulu kan Gardep, jadi sering ngucapin itu pas ada konsumen dateng ke gerai.
Hmm udah 6 bulan aja dari gue terakhir kali Kerja di DAGADU.
Dan sampe sekarang gue belom kerja lagi.
Lagi lanjutin kuliah juga sih, Transfer S1 di kampus ungu unyu gueh :3
Tapi yaa gitu.. apa yang gue bayangin pas mau masuk kuliah lagi sama sekarang beda jauh.
Dulu semangat banget pengen ini itu biar kerenan dikit di CV. Eh sekarang malah mlempem..
Banyak tugas bos.. /blur
Yaa sebenernya kalo ditelaah lagi cuma beberapa tugas sih. Dan harusnya gak bikin ribet.
Cuma yaa gini.. males gue kambuh, mulai kronis pulak /sweat
Bisa sih gue kelarin, cuman yaa gitu.. ahahha kamprett /dignose
Kadang bingung juga sama apa yang gue mau. padahal dulu nggebu-gebu banget. tapi ya kadang gini.. males. Nunda an gue kumat.. mulai gak ontime.. dan.. /no
Ngeluh mulu ya rasanya..

Aslinya gak juga sih.. ini cuma pemikiran disaat lagi freak aja.. *padahal kapan gue gak freak /wahaha
Mulai ngaco juga pemikiran gue..
Tapi sejatinya selalu ada tempat kembali. yeah.. *udah mulai klimaks
Dimana gue merasa bahwa gue harus terus ngejalanin ini..
Nglakuin hal yang gue mampu dengan segala yang gue punya.
Inget niatan awal gue kuliah..
Orangtua yang selalu pengen gue bahagiain..
Mimpi gue yang selalu akan gue kejar..
Rasanya nggak keren banget kan kalo gue nyerah sama hal remeh semacam ini.
Makanya, kadang gue nulis apa yang gue rasain buat nglegain pikiran gue.
Jadi penilaian diri gue juga,, yang akan selalu gue gunain buat ngembangin potensi.
Udah 22 tahun juga.. dewasa kan harusnya ?
Positifkan pikiran, lakukan tindakan,, dan masih ada Allah yang akan menjamin semua usahamu~ /peace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain