Kamis, 09 Oktober 2014

Pin BBM



Gue mau bahas orang yang nyebar nomor pin nya ke sosmed.
Ada temen gue, yang jelas gabakal gue sebut namanya, doi nyebar pin bbm nya di sosmed dengan embelembel bagi yang kenal, invit ya..
Ini apaan coba /nobigdeal
Udah jelasjelas ngeshare di public, masih aja pake yang kenal invite ya...
Apa iya bakalan yang kenal doang yang nginvit ??
hahaha gue ngekek bacanya..
Orang sbenernya gue juga baru kenal ama doi.. sama.. gue juga nginvit pin nya.. padahal belom kenal.. ehh di approve juga. apaan coba /dignose
Keliatan banget kan lagi cari temen, syukur bisa lebih hahaha
kamprett.. jadi kritikus gini gue sama orang /wahaha
gatau ya.. rada menggelitik aja.. dan pengen gue tulis.
Yaa.. yang namanya orang kan bedabeda. mungkin doi lagi pengen cari suasana baru, makanya ngeshare begituan, dan sayangnya itu aneh /wahaha
Jahat ya gue.. urusan orang gue komenin.. kayak udah bener aja lu nggih.. /peace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain