Selasa, 30 September 2014

Janet KW Superr

Oke gue punya bahasan buat malem ini, kenapa ? soalnya ni anak minta dibahas banget di blog gue,, haha cekidot lahh

Gue punya temen dikampus, belom kenal lama sih.. barubaru ini aja..
Namanya Sebut aja Bunga. cewek nggih ? iyadongss /wahaha
Biarpun bertubuh kecil mungil dan berparas cantik,, doi demen bola menn..
CInta mati banget sama yang namanya intermilan. /nobigdeal
Padahal gue aja yang cowok gak begitu suka sama bola, eh ini anak nonton terus hobinya..
Jadi bingung mana yang lakik mana yang... em.. lupakan /XD
Banyak yang bilang ni anak mirip sama artis pedangdut, mungil juga, namanya JanetaJanet.
Sempet gue googling juga tu muka.. dan ternyata.. hm yaaa mayan miriplahh.. samasama pinter nyanyi juga. *guecariaman haha
Dan menurut gue ni cewek oke banget lah.. TOPBGT !! *masihamanlhokikk



Tapi dibalik semua itu,, ternyata doi punya sedikit cerita yang mengharukan bweeps.. /please
Barubaru ini dia ngalamin pengalaman yang bisa dibilang cukup nyakitinlah..
Doi jatuh hati sama cowo yang udah melalang buana namanye dijagad perkuliahan dengan sebutan plaboy.. duh typo :V
Alhasil doi dimainin... kasian,, baru itu doi suka sama cowo sampe segitunya.. tapi yang doi dapet cuma... ah gak tega gue..
Intinya sih gitu.. doi lagi patah hati,, nggak bisa nglupain si cowo plaboy itu.. typo lagi dah.. haha
Dan gue ya cuma bisanya ngedoain aja.. biar doi bisa move dan diberi yang terbaik untuk setiap pilihannya...
Karena hidup kita adalah tentang pilihan. gak ada yang salah sama pilihan yang kita ambil. Ya itu pilihan kita,, tinggal mantepin hati, sama usaha aja. Yang berlalu akan selalu jadi kenangan, entah itu pahit atau manis. yang lebih penting adalah,, gimana nyikapin hari ini. karena hari ini akan jadi awal untuk harihari berikutnya.. untuk kedepannya agar lebih baik lagi. masih punya mimpi kan ? raih itu dan buktikan bahwa yang menyakitimu hanya akan menguatkanmu :)
Kenapa endingnya jadi melow gini.. gue juga nulisnya nglantur nyampe mimpi haha
Padahal niatnya gue mau ngehibur doi.. tapi yasudahlah...
Namanya gak gue sebutin,, kasihan kalo nyebar..
hehe pokoknya teteb semangat /peace
oiya ni gue coba bandingin..

gimana  ? mirip ajalah ya.. /XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain