Sabtu, 27 September 2014

PASSION~

PASSION... awalnya gue bingung apa yang dimaksut ni kata.
Kalo gue cari di google translate sih artinya
tuh Gairah~ 
kebayang kan apa yang gue pikirin /wahaha
Tapi bukan itu ternyata jhonn...
Arti dari passion tu sebenernya adalah minat. yaa semacam kegemaran, atau apapun kegiatan yang lo sukai, lo sering lakuin tiap hari dan harusnya bisa bermanfaat. 
Nah,, udah tau kan ? baguss.. jadi kalo gue bahas ginian pada ngertik.

Oke lanjut,, 
Gue ngarti arti nya pun gue masih bingung. bingung bukan soal artinya lagi,, tapi bingung apa passion gue /dignose
Asal lo tau aja, sebelom ini gue cuma sukanya main game sama nonton anime. dan lo pasti tau manfaatnya apaan... 
Gitugitu doang.. gada yang bisa gue banggain /madesu
Darisitu gue mulai mikir kerass... /stres
Gue suka nggambar sih,, tapi ya gitugitu aja.. bagus kagak, bikin emosi iya . nggak pernah bener..
Suka olahraga,, tapi gak keliatan hasilnya =.= ,, masih seginigini aja.. jarang sih..
Maen gitar.. tapi gak jago.. bisa ngejreng kunci C sama G aja udah bangga minta ampun /wahaha
Bingung kan lo ?
Apalagi guee... 
Kalo liat tementemen sih, pada suka traveling.. renang.. fotografi.. dll 
Gue suka sih.. tapi ya itu.. gak sering gue lakuin /madesu
Hahahaha tapi akhirnya gue nemuin makna sebenarnya dari Passion..
Passion itu hal yang kamu suka kamu nyaman dan positif. udah gitu aja yang musti lo pegang..
Darisitulah gue mulai lakuin hal yang dulu biasa gue lakuin biarpun jarang. Nahh disitulah juga gue mulai seringin.. dan jadi hal yang bener-bener nyaman buat gue.
Kalo kata orang bijak, pekerjaan yang paling enak itu passion yang dibayar. 
Kebayang kan enaknya gimana ?
Kalo gue sekarang sih emang belom bisa menghasilkan materi,, tapi seenggaknya gue tetep nglakuin passion gue. Dan gue yakin ntar juga ada jalannya dimana passion gue akan dihargai menjadi suatu materi bahkan lebih dari itu. 
Apalagi gue masih punya impian.. so, keep doing your PASSION guyss !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain