Selasa, 02 Juli 2013

Ironi hari ini

Oke bweeps.. gue lanjut ke cerita ironi gue... /nobigdeal
Dahulu kala.. ketika negara api menyerang.. #basi /dignose
Gini nih, gue udah punya rencana mau touring bareng temen kampus gue.. ini udah episode ke 4 kalo gak salah.. dan gue  terakhir kemaren gak ikut.. jadi yang ini musti ikut lah yaa...
Nah.. udah gue planning nih ama jadwal On Duty gue.. udah gue kosongin.. tepatnya hari ini nih..
Jadwal gue maen ketempat sensei gue aja tak pending.. ehh.. semalem gue dapet berita dadakan.
Mau ketemu bulanan sama bagian manajer.. pagi pula.. yaudah dengan berat hati dan penuh uraian air mata penghabisan gue batalin. /nobigdeal
Temen gue pada kecewa dong ya.. scaraa... temennya yang paling Ganteng seantera jagad wates dan idaman semua wanita katarak ini gak jadi ikut. /dignose
Yaudah gue padetin aja acara gue buat hari ini. Semalem juga ada temen gardep gue yang lagi membutuhkan pertolongan gue pake banget..

Dia lagi mau ujian, dan dia bingung mau cari backup an shift.. dan bak seorang pahlawan gue tolongin dia.. /jagoan

Dan hari ini pun tiba...
gue bangun udah ada sms, ngabarin kalo tu ketemu manajer bulanan gak wajib semua. sialan.. okelah gapapa.. toh masih harus nolongin temen gue..
Gue nyante... soalnya shift temen gue tu siang.
Dan ketika udah mau persiapan, gue liat celana gue... dan ternyata... amsyong banget dah.. kotor menn.. keujanan kemaren.. dan itu cuma celana jeans item gue satu-satunya... /shock
Yaudah gue dengan besar hati ngehubungin temen gue itu.. maaf ya.. blablabla... dan dia udah dapet gantinya.
Nah gue ?? agenda gue pada batal kan ye... /dignose
Sialan... gue cuman di kosan nungguin jemuran.. sambil maenan choki.. dari mulai panas nyampe mendung angin kencengpun gue cuma ama si choki lepi gue.. gada orang dikosan... cuma dikamar, dan cukup meng ironikan..
Malemnya ya malem ini... gue rada galau.. mau pulang rumah, apa tetep dikosan.. yaudah daripada gue galau, mending makan dulu..
Nah.. disinilah puncak ironinya hari gue.. /sweat
Nggak tau kenapa gue mulai pusing... dan rencana gue pulang pun batall...
Gue dikosan sekarang, sendirian... cuma sama choki.. dari tadi pagi.. dan hari ini waktu gue bener-bener kebuang gak jelas... ironis sekali.. /dignose
dan gak kerasa gue nulis ginian udah jam 10 malem aja.. /nobigdeal
Asli hari ini gue ngrasa kesepian banget.. yahhh.. mau gimana lagi, gue udah jahatin tu yang onoh..
yaa harus gue trima deh gak dapet perhatian lagi..
Kesannya gue jahat banget ya.. padahal sebenere gak gue apaapain sih... cuma kemaren rada bosen aja sama kadaan, jadi gak tak gubris.. haha

yaudah lah.. ini ironi gue hari ini.. /bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain