Selasa, 02 Juli 2013

Gardep menn

Malem bweeps :)
pengen cerita nih gue...
Dihari yang cukup ironi ini.. /nobigdeal
Oke tp sebelumnya gue mau ngumumin dulu nih.. mau tau gak ? pake banget gak ? haha najis alay beet dah gue... /wahaha
Gue keterima jadi Gardep menn... horeee horeee... /cihui
Jangan bilang pada gak tau ? /dignose
Gini nih, Gardep tu Garda Depannya Dagadu Djogdja. yaa yang nglayanin langsung konsumen.
Gilakk.. ada 7 tahap men seleksinya, gimana gak girang coba kalo lolos..
Padahal sih sebenernya cuma suruh nglayanin konsu, tp ribet amat ampe 7 tahap.
Gitu.. dulu gue mikirnya.. dan ternyata.. setelah  gue jalanin.. yahh.. emang disini yang paling beda dari part time laen.
Kita dituntut kerja tim. dan otomatis kita musti akrab sama tim kita dong yaa..
Nah.. disinilah gue dapet keluarga baru.. :)
Keluarga48 , sesuai angkatan gue.. Dan emang bener.. ini beda dari yang laen, part time yang bener-bener gila dah.. Kirain kakak angkatan tu serem-serem,, ternyata nih ye.. mereka gila semua.. /wahaha
Nambah deh keluarga Gila gue.. /hiphip
Gue dapet pelajaran banyak banget dah pokoknya disini.. dan sekarang gue udah mulai On Duty nih.. udah mulai kerja, biarpun baru bulan belajar buat persiapan Pick season besok pas lebaran. Tapi seru kok.. :)
Biarpun awal-awal gini rada berat.. tapi ya kita belajar bertanggung jawab. yang paling utama gue sih, balik lagi ke niat ya.. niat utama gue buat nambah temen.. eh dapet keluarga, banyak pula..  /lalala
Ngisi waktu luang gue juga yang udah mulai liburan. Daripade gak jelas dirumah ape dikosan,, kan mending part time an.. dapet duit pula /wahaha
Pokoknya gue seneng banget dah bisa kenal kalian, keluarga48 :)

Yee.. malah jadi cerita Gardep,, ironi nya belom nih.. tp gapape., lanjut di postingan berikutnya aja.. biar banyakk.. /wahaha

/bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain