Senin, 15 Juli 2013

Galau habis sahur

Habis sahur adalah hal yang paling menggalaukan bweeps.. =.=
Kenape ? lu bayangin coba.. gue lagi sering" nya pulang malem nih.. dan otomatis kan jam tidur gue kurang ni ye.. ditambah lagi kondisi perut gue yang dari jaman adek gue belom sunat sampe sekarang masih memprihatinkan.. /nobigdeal
NB : adek gue cewek /dignose
Lanjut ye.. , menurut profesor doktor insinyur lupa gue namanye.. bahwa "Setiap makanan yang masuk kedalam tubuh kita [manusia] itu akan membutuhkan proses untuk dicerna. dan itu lumayan lama." otomatis kalo dicernanya pas gue tidur lo tau sendiri kan jadinya kayak gimana... /nobigdeal
Nah kalo gue bertahan gak tidur,, ngantuknya sadiss bangett bweeps..
semacam dikerubungin jutaan kutu dikelopak mata gue.. /ngantuk
Belom lagi gue harus jaga kesehatan buat kelancaran kerjaan gue. Apa kata orang rumah coba kalo misalkan gue terbaring lemah tak berdaya cuma garagara gak tidor.. /no
Mami gue bakal nangis darah denger anaknya nggak keurus kek gini... /bata udah mulai ngalayy.. /wahaha
Pokoknya gitu bweeps.. gue galau nih.. makanya gue nulis.. /wahaha
Udah deh gitu aja..
/bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain