Kamis, 22 Juni 2017

Whats Wrong With MyLife?


Dari judulnya aja udah keliatan gue lagi bimbang. Gatau nih, masamasa kejenuhan gue gak lewatlewat. Malahan makin menjadi jadi. Kalo mau diturut dari awal permasalahan, gue jamin sebenernya ini masalah paling sepele yang pernah lo denger. Oke mari kita bedah

Awalnya gue adalah seorang mahasiswa tingkat akhir yang lagi kerja Parttime disuatu perusahaan. Saking asiknya kerja, Skripsi gue pun gapernah kesentuh. Padahal mah udah tinggal beberapa langkah lagi. Tapi gue males, dan alhasil sampe kontrak kerja gue kelarpun gue belom sentuh sama sekali, masih VIRGIN. Eh engga juga deng, kan udah sampe bab II. yaa udah gue grepe dikit laahh. apaansih /hmm
Dan sebenernya selama ini terbengkalai bukan karena gue sibuk, sok sibuk aja, dan yang paling bangke, gue MALES ! Sebelom ke judul gue yang sekarang, sebenernya sih udah ganti beberapa judul sama objek juga gue. 2 kali kalo gak salah. Dan sebabnya cuma karena MOLOR.. udah LAMA banget range waktunya, dan gue gak enakan sama yang punya objek, jadi gue pilih ganti.
Sampe sini dulu, gue yang ganti ganti judul tanpa nyelesein satu pun project inilah yang jadi awal masalah. Darisini gue ngerasa jadi mahasiswa kok gak guna banget, gak bertanggung jawab, padahal kerjaan sehari hari ngomongin tentang tanggung jawab ke calon karyawan di perusahaan tempat gue kerja. Scara gue jadi semacam tim perekrut gitu.

Gue adalah tipikal orang Plegmatis, alias orang yang suka menunda pekerjaan, tapi juga pendengar yang baik. dari sini aja udah keliatan sifat nunda gue yang gak ketulungan. Merembet dari 1 projek ke projek lain gapake jeda. Anjayyy banget !
Gue juga bloon sih, udah sadar gue begini, masih aja ginigini aja. Gada perubahan.
Bicara soal perubahan, dalam konteks ini kalo dibilang usaha yaa udah, tapi hasilnya selalu gak berubah. Usaha gue kurang keras kali ya /madesu

Balik lagi ke masalah gue, beberapa bulan sebelom kontrak kerja gue habis, gue lagi ada masalah yang gapernah gue bayangin sebelomnya. Apasih ? ntar gue critain. Yang jelas karena masalah itu, yang tadinya gue SEMANGAT BANGET pengen kelarin SKRIPSI, jadi MALES BANGET karena SHOCK, bener kan ya nulisnya gitu. SYIOKK lah pokoknya.
Sampelah di ujung masa Kuliah gue yang mengharuskan SKRIPSI gue selesai 2 bulan lagi. Tapi yaa kalo judulnya gitu, lo pasti bisa nebak lah gimana jalan ceritanya..
Gue kehabisan waktu, dengan beberapa masalah gue yang gak kebayang bisa muncul kek gini, jadinya gue mutusin buat nyari kerja aja, pake ijazah D3 gue. BTW gue udah pernah wisuda ya, dulu pas D3 /wahaha

Gue nyoba daftar sana sini dan sayangnya sampe sekarang gue belom dapet kerjaan. Udah sejak 5 bulan yang lalu gue nganggur. BEBAN banget dirumah, kerjaannya cuma makan tidur doang. Bingung mau ngapain, JETLAG banget yang dulunya sibuk tiap hari ada kegiatan, jadi RANDOM gak karuan. NJIIIRR !
Terus, apa gue diem aja ? ENGGAK BOSS !
Gue coba bikin jadwal kegiatan apa aja yang pengen gue lakuin, tapi gak bertahan lama. SELALU
Sampe sampe gue hampir putus asa nih, kayak sekarang nih, yang akhirnya gue nulis lagi di blog butut gue ini. Mungkin dengan nulis gini beban gue jadi agak ringan, setidaknya gue share masalah gue disini, karena gak semua temen gue bisa gue percaya sekarang.

Oiya, gue punya tetangga yang nganggur juga udah lama, dan sempet ngamuk gajelas, atau bisa disebut kesurupan kali ya. Mungkin karena beban yang dia pikul, dengan masalahnya sendiri. Dan dengan kejadian itu, GUE TAKUT. Gue Takut gue bakal jadi kek gitu, gatau sampe kapan gue bisa tetep sadar kek gini. Makanya gue masih mencoba bertahan, karena ya emang tekanannya beda banget.
Jadinya yang sekarang gue pikirin adalah nyari kerja, biar ada kegiatan, ada pemasukan, bikin orangtua bangga, bantu mereka, dan bisa nyeriusin cewek idaman gue. hehe~
Sekilas itu masalah yang gue adepin, kayaknya lu pada bisa deh nrawang nrawang dikit HAHA
YAHH begitulah singkat cerita yang pengen gue bagi ke kalian, pelajaran yang bisa kalian ambil ya Jangan NUNDA SESUATU ! kalo ELO punya keinginan untuk nglakuin sesuatu, LAKUIN SEKARANG,  DO IT NOW ! biar terhindar dari masalah kek gue ini.
Dan terakhir mungkin gue minta doanya dari kalian biar gue bisa KUAT kali ya, bisa bertahan dan bisa cepet keluar dari masalah gue ini.

Udah ah, makasih waktunya~ /bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain