Jumat, 22 November 2013

Si Pengacara Kondang FA

Pagi bweeps.. selamat hari jumat.. :)
Masih pagi.. dan gue buka twitter..
Kepikiran.. liat semalem di acara HitamPutihnya om Deddy..
Yang soal Al & El nantangin si pengacara FA..
Gilakk.. brani bener tuh anak om Dhani..
Tapi emang kalo didenger,, ngeselin juga sih si FA.
Mulutnya itu lho... hadeh.. #tepokjidat
Kritik sana sini seenak udelnya.. bikin sensasi pulak...
Cari nama ya buat nyapres ntar ?? kok gue jadi ikutan sebel.. /wahaha
Si FA ini emang aneh sih kalo menurut gue..
Kalo emang mau ngritik.. kenapa malah lewat twitter ? nggak langsung aja om ?
Jadi pada ngatain Banci kan ?
Serasa mancing masalah tau gak..
Heran banget gue,, hobii banget tu om om cari perkara..
Emang sihh kalo diliat dari kritikannya dia kritis banget.. dan juga diembel-embelin dengan hesteg biasaAja. Mungkin maksudnya yaaa cuma kritikan biasa. nggak niat mancing emosi..
Emang sihh kritisss bangett.. walikota salah dikit aja ludes dibantai..
Apa biar tu walikota ngerasa diremehin trus bisa jadi lebih baik lagi ?
Mungkin... tapi ya gak gitu juga kale...
Toh yang ada malah bikin naik darah kan ... siapa sih yang pengen diejekin ?
Tu kritikan udah semacem ejekan kerass.. Udah nggak masuk otak, adanya makin otot.
Dia bilang biasa aja.. cuma twitt doang.. biasakan kritikan pedas..
Okelahh.. tapi kenapa pas ada yang komentar tentang kritikan lu malah lu jadi bales sewot nantang om ??
Aneh !
Gue mencoba berpikir sekeras mungkin ampe nungging guling-guling terus bilang wow pun S U S A H buat gue nangkep apa pemikiran tu om FA. /nobigdeal
Terkesan memprovokasi, gak solutif pulak.. PIE HAREE ??
Jadi esmosi kan gue... yang denger aja gini apalagi yang dihujat ??
Apa dia pengen tetep kritis idealis sebelum nyalon capres ntar ... biar pas andaikata kalaupun jikamana danbegitu insyaallah dia jadi Presiden ntarr,, dia masih tetep kritis apa gimana...
Tapi kenapa cuma di sosmed sih Om ??
Ya karena pas di talking langsung di acara MataNajwa dia gakbisa jawab.. /wahaha
Mungkin dia mulai lelah... apalah itu,. sumpah aneh /nobigdeal

hahaha udah ahh.. malah jadi mikirin tu om om..
Udah.. ini Jum'at, berkah.. dan waktunya bersihin hati.. kosan juga dengg.. /dignose
/bye
 eh bentar ding,, gue kasih NB duluk : ini cuma pendapat gue aja ya Om ya.. ntar dikira pencemaran nama lagi.. gue kan mahasiswa nih, jadi musti punya pendapat dong yaa.. dan ini versi gue Om..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ratings and Recommendations by outbrain